Sukses

Nonton Streaming Trans TV, Update Informasi Showbiz Hingga Gosip Terkini

Stasiun televisi Trans TV merupakan salah satu stasiun televisi terbaik dengan program hingga berita gosip terupdate. Yuk, streaming Trans TV melalui platform berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Jika anda suka menyaksikan berbagai program hiburan hingga gosip mengenai artis tanah air, pasti stasiun televisi Trans TV adalah salah satu pilihan favorit anda.

Trans TV merupakan salah satu stasiun televisi yang menghadirkan berbagai program hiburan. Dari tayangan talkshow, berita, gosip, hingga film bioskop favorit.

Menjadi salah satu pilihan favorit masyarakat, tentu banyak yang merasa dimudahkan dengan hadirnya Trans TV di Platform Streaming. Hal itu memudahkan penonton menyaksikan stasiun televisi Trans TV di mana pun dan kapan pun.

Dengan hadirnya kemudahan ini dapat dengan mudah menonton stasiun televisi Trans TV. Penonton hanya perlu mengakses platform streaming pilihan, seperti Vidio melalui gadget mereka dan akses internet.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tayangan Film Bioskop Terbaik di Bioskop Trans TV

Berbicara mengenai Trans TV, banyak penonton setianya yang menikmati berbagai program dari mereka. Stasiun televisi ini secara konsisten menghadirkan berbagai program liburan, gosip, hingga film bioskop favorit.

Program Bioskop Trans TV menjadi salah satu program yang ditunggu-tunggu oleh para penonton. Stasiun televisi ini secara konsisten menghadirkan film-film bioskop menarik dari berbagai negara.

3 dari 4 halaman

Talkshow dan Gosip Artis Tanah Air

Selain program bioskop Trans TV, stasiun televisi ini juga mampu menarik minat penonton dengan menhadirkan program talkshow bersama artis tanah air.

Program talkshow tersebut antara lain, Brownis (Obrolan Manis) dengan host Ruben Onsu, Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting, Wendi Cagur dan program Rumpi no secret dengan host Feny Rose.

Kedua program ini menjadi talkshow andalan Trans TV yang selalu menghibur dan membawakan berita terupdate mengenai artis tanah air. Mereka hadir dengan berbagai lawakan yang mampu mengundang tawa penontonnya.

4 dari 4 halaman

Streaming Trans TV Sekarang

Saat ini, stasiun televisi Trans TV sudah hadir di salah satu platform streaming terbaik tanah air, Vidio. Jika anda ingin menonton program-program atau live streaming Trans TV, anda dapat melakukannya melalui aplikasi atau website Vidio.

Download aplikasi Vidio di gadget anda atau kunjungi website resmi Vidio, sekarang. Nikmati berbagai tayangan streaming program televisi lainnya, eksklusif hanya di Vidio

Penulis: Ichlas Firmansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.