Sukses

Sinopsis Film Bollywood Kahaani 2, Perjuangan Melindungi Korban Pelecehan Seksual

Film Bollywood berjudul Kahaani 2 menceritakan kisah seorang wanita yang melindungi seorang gadis dari penyiksaan dan pelecehan dari keluarganya.

Liputan6.com, Jakarta Film Bollywood Kahaani 2 merupakan salah satu film terbaik dan mendapatkan banyak penghargaan lokal maupun nasional. Hal itu karena jalan cerita yang bagus dan menyentuh, bergenre misteri dan mengungkap kejadian yang memang mungkin terjadi di lingkungan sekitar India. 

Berbeda dengan Kahaani yang dirilis tahun 2012, Kahaani 2 dirilis tahun 2016 dan tidak memiliki cerita yang berhubungan dengan sekuel sebelumnya. Hanya saja pemeran utama Vidya Balan dan sutradara yang masih sama dengan yang sebelumnya. 

Film India ini berhasil mendapatkan pendapatan dan meraup keuntungan hingga 1.02 miliar Rupee (atau setara Rp 2.16 milyar). Menceritakan kehidupan seorang wanita bernama Durga Rani Singh yang membantu seorang gadis yang menghadapi perlakuan tidak baik oleh keluarganya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Kahaani 2

Durga Rani Singh (Vidya Balan) adalah seorang wanita yang bekerja sebagai staff kantor di salah satu sekolah, tepatnya di kota Kalimpong, Bengal Utara, India. Durga menemukan keanehan pada salah satu murid wanita yang kerap dipanggil kepala sekolah. 

Murid itu bernama Mini, ia dipanggil karena selalu tertangkap tidur di kelas tanpa tahu penyebab kebiasaannya darimana. Durga yang peduli dengan Mini mencoba untuk menyelidiki kebiasaan tersebut, Durga yang bukan guru menyamar dan menawarkan Mini untuk les privat di rumah Mini. 

Terungkap bahwa Mini ternyata tinggal bersama Nenek dan Pamannya yang merupakan orang cukup terpandang. Orang tua Mini sudah meninggal cukup lama membuat ia harus menurut dengan perintah nenek dan pamannya. 

Hal yang membuat Mini bertingkah aneh selama ini adalah sang nenek yang berlaku kejam dan seenaknya kepadanya. Ditambah Mini sering dilecehkan oleh sang paman. Pada akhirnya Mini berpikir untuk mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri.

3 dari 3 halaman

Perbuatan Baik Yang Dibalas Kejahatan

Durga adalah salah satu yang sangat peduli pada Mini, saat Mini ingin bunuh diri Durga berusaha menyelamatkannya. Walaupun Mini harus lumpuh karena perbuatannya itu dan berusaha pergi jauh dari nenek serta pamannya, memilih untuk tinggal dengan Durga. 

Durga tidak tinggal diam, ia melaporkan kejahatan tersebut kepada polisi. Tapi seolah kesialan berpihak kepadanya, Durga malah dilaporkan balik oleh keluarga nenek Mini karena berusaha merebut rumahnya dan mengambil sang cucu. 

Ditambah sang Nenek ternyata diam-diam sudah mencarikan pembunuh bayaran untuk menghabisi nyawa Durga. Beruntung Durga masih bisa mengelak dan kabur ke tempat yang jauh selama bertahun-tahun. 

Itulah sinopsis singkat cerita Durga di Kahaani 2 movie, kamu bisa menonton cerita lengkapnya melalui layanan streaming Vidio. Nikmati juga berbagai film hollywood seru lainnya di Vidio. Jangan lupa download aplikasi Vidio sekarang!

Penulis : Layli Maghfirah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.