Sukses

Link Nonton Episode Terbaru Sinetron Roda-Roda Gila SCTV, Kisah Romansa Anak Geng Motor

Sinteron terbaru SCTV berjudul Roda-Roda Gila mengisahkan cerita romansa anak geng motor yang dibintangi oleh Junior Roberts dan Callista Arum. Simak link nontonnya berikut ini!

Liputan6.com, Jakarta SCTV selalu menghadirkan sinetron terbaru dengan jalan cerita yang fresh dan pemain-pemain dengan kemampuan akting yang mumpuni. Roda-Roda Gila merupakan sinetron SCTV terbaru yang mulai tayang sejak 16 Mei 2022 lalu. Sinetron ini turut dibintangi oleh Junior Roberts, Callista Arum, Nadya Raisya, Erdin Werdrayana, dan lainnya.

Kali ini, Junior Roberts akan menjadi lawan main Callista Arum. Sebelumnya ia beradu peran dengan mantannya, Hanggini, dalam web series berjudul Geez and Ann. Sementara itu, Roda-Roda Gila menjadi kali pertama Callista Arum berperan sebagai pemeran utama.

Aktris muda ini sebelumnya sempat bermain dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri. Aktingnya pada Roda-Roda Cinta sebagai Mika berhasil membuat penonton terkesima dan menantikan setiap episode terbarunya.

Penasaran dengan jalan ceritanya? Sebelum nonton Roda-Roda Gila, simak dulu sinopsisnya berikut ini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pertemuan di Sirkuit

Pertemuan pertama Elvano (Junior Roberts) dengan Mika (Callistra Arum) dalam Roda Roda Gila berawal di sirkuit balapan motor. Saat itu, Mika sedang menemani ayahnya yang seorang pembalap senior balapan. Pada sisi lain, Elvano sedang mengikuti balapan motor dengan sebuah klub motor.

Pertemuan tak sengaja terjadi saat Mika hendak memberikan minuman untuk ayahnya, namun tabrakan dengan Elvano dan membuat minuman yang dipegangnya tumpah. Elvano merasa bersalah, dan ia pun membantu Mika membereskan tumpahannya. 

Saat pertemuan itulah, Elvano mulai menaruh hati pada wanita berambut pendek tersebut. Keduanya pun kembali dipertemukan pada kesempatan-kesempatan lainnya.

3 dari 4 halaman

Adaptasi dari Film Jadul

Sinetron Roda-Roda Gila diadaptasi dari film jadul dengan judul yang sama. Sebelumnya, film Roda-Roda Gila tayang pada tahun 1978 lalu yang dibintangi oleh Roy Martin. Pada saat itu, film ini sempat populer dan menjadi film yang hits pada masanya.

4 dari 4 halaman

Nonton Roda-Roda Gila di Vidio

Anda bisa menyaksikan episode terbaru Roda Roda Gila melalui live streaming SCTV dan juga streaming melalui aplikasi Vidio. Untuk Anda yang tertinggal episode-episode sebelumnya, Anda bisa menonton ulang melalui Vidio lengkap dari episode pertama hingga terbaru.

Hari ini (29/5/2022), Roda Roda Gila episode 17 akan tayang dengan jalan ceritanya juga semakin seru. Jangan lupa untuk saksikan sinetron Roda-Roda Gila yang tayang setiap hari pukul 15.30 WIB.

Penulis: Nabilah Muhamad

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.