Sukses

3 Alasan Nonton Tonight Show, Program Komedi Vincent Desta di NET TV

Vincent dan Desta merupakan presenter dan pelawak yang saat ini tengah naik daun berkat programnya, Tonight Show. Simak Alasan nonton Tonight Show berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini, presenter tanah air bernama Vincent dan Desta sedang berada di puncak popularitasnya. Keduanya saat ini semakin dikenal publik berkat program komedi talkshownya berjudul Tonight Show.

Program komedi talkshow tersebut tayang di stasiun tv, NET TV. Program Tonight Show hadir setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.30 malam. Hadir setiap akhir pekan, tentu program ini menjadi program yang menarik untuk ditonton di saat libur akhir pekan.

Tonight Show telah hadir di NET TV sejak tahun 2013 hingga sekarang. Meskipun sudah berjalan selama 9 tahun, namun, program ini secara konsisten hadir dengan episode yang menarik dan menghibur para penontonnya.

Ada beberapa alasan mengapa program Tonight Show ini menjadi program pilihan penonton. Penasaran apa saja alasannya? Yuk, simak alasan nonton program Tonight Show yang dipandu oleh Vincent Desta melalui artikel berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menghadirkan Co-Host yang Tidak Kalah Menghibur

Selain menghadirkan Vincent dan Desta yang menghibur, program Tonight Show juga turut menghadirkan co-host yang tidak kalah menghibur. Mereka adalah aktris cantik Enzy Storia dan Hesti Purwadinata.

Kolaborasi antara mereka dengan Enzy dan Hesti mampu memberikan hiburan yang cukup mengundang tawa. Banyak penonton yang menyukai kombinasi dari aksi mereka di program Tonight Show.

3 dari 4 halaman

Bintang Tamu Menarik

Selain para host dan co-host yang menghibur, para bintang tamu yang diundang pada program ini juga tidak kalah menghibur. Banyak dari bintang tamu yang mampu memberikan nuansa hiburan yang segar dan mengundang tawa.

Para bintang tamu ini seperti, Iqbal Ramadhan, Onadio Lenardo, Arie Untung, dan masih banyak lagi. Vincent Desta, Enzy, dan Hesti mampu menciptakan suasana yang seru dan mampu membuat para bintang tamu nyaman.

4 dari 4 halaman

Dapat Ditonton Secara Online

Alasan lainnya adalah program Tonight Show dapat ditonton secara online eksklusif dimanapun dan kapanpun. Anda dapat menonton ulang program ini melalui platform streaming Vidio.

Tidak hanya episode ulang dari program ini, melalui Vidio anda dapat menonton net tv live. Saksikan berbagai program pilihan dari stasiun televisi NET TV di platform streaming Vidio.

 

Penulis: Ichlas Firmansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.