Sukses

Link Live Streaming Rans Entertainment Food Review JAJARANS Bareng Mama Gigi

Rans Entertainment memproduksi berbagai konten hiburan seperti food review yang dinamakan JAJARANS

Liputan6.com, Jakarta Rans Entertainment hadir dengan Rans Channel di Vidio memudahkan para penggemar keluarga Raffi Ahmad menonton berbagai konten hiburan dan keseharian mereka. Rans Channel akan selalu mengupdate Vidio dan konten terbaru Raffi Ahmad yang biasanya membuat daily vlog, food review, podcast, jalan-jalan maupun Prank lucu. 

Salah satu program favorit yang tidak boleh dilewatkan dari kanal Rans Entertainment adalah Food Review yang biasanya dipandu Nagita Slavina, dijamin bikin ngiler para penontonnya setiap menonton. Yuk kita ulas beberapa Vidio food review terbaru JAJARANS yang bikin ngiler! 

Untuk Anda yang tak ingin kelewatan berita dan video terkini mereka, bisa langsung streaming saluran Rans Entertainment di mana pun dan kapan pun!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Food Review JAJARANS Bikin Ngiler!

Siapa yang tak kenal Nagita Slavina istri dari Raffi Ahmad yang tahun 2022 ini baru saja melahirkan anak keduanya bernama Rayanza. Sempat istirahat dengan konten memasak versi jumbo dan makan-makan bersama dirumah Andara. 

Mama Gigi hadir kembali dengan beberapa konten memasak dan mencicipi makanan viral dengan berbagai konsep. JAJARANS kadang mengundang pedagang yang menjual makanan daerah sampai makanan dari UMKM yang pastinya pilihan Mama Gigi selalu enak. 

Selain mencoba makanan tersebut mama Gigi juga mempromosikan berbagai makanan enak dengan menampilkan nomor telepon para pedagangnya untuk berbagi dengan rans fans yang setia streaming channel Rans Entertainment. 

Baru-baru ini Mama Gigi baru saja muncul dengan konten membuat Tumis cumi untuk satu komplek Andara. Bisa dibayangkan keseruannya masak besar bareng mama Gigi. Food Review terbaru juga mama Gigi cobain makan kebab favorit Semobil yang pasti bikin penonton ngiler dan ingin coba.

3 dari 3 halaman

Cara Menonton Channel Rans Entertainment di Vidio

Setelah selesai menginstall dan mendaftarkan akun Vidio, Anda dapat lebih mudah untuk melakukan tahap selanjutnya untuk menonton live streaming Rans Entertainment  di aplikasi Vidio yaitu: 

1. Buka aplikasi Vidio yang telah diinstall;

2. Masukkan akun Vidio dengan email dan password yang telah terdaftar;

3. Klik kolom pencarian dan cari “Rans Entertainment”;

4. Selesai dan nikmati tayangan program nonton siaran online secara lengkap.

Itulah beberapa ulasan keunikan program berita dan tahapan cara nonton Live Streaming Rans Entertainment di aplikasi Vidio. Download aplikasinya sekarang juga dan temukan banyak pilihan program berita menarik.

 

Penulis : Layli Maghfirah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini