Sukses

Link Streaming TvOne Kumpulan Program Update Berita Indonesia Terbaru

TvOne merupaka stasiun tv swasta nasional yang selalu mengabarkan berbagai berita update 24 jam untuk masyarakat Indonesia

Liputan6.com, Jakarta TvOne identik dengan stasiun televisi swasta nasional di Indonesia yang selalu mengabarkan berbagai berita terbaru dan terupdate yang ada di Indonesia. Program Tvone selalu siap 24 jam untuk mengabarkan berita yang dibutuhkan masyarakat Indonesia. 

Sebagian besar acara yang ditampilkan TvOne adalah acara berita, dan ditambah dengan program olahraga, keagamaan dan talkshow bincang-bincang atau diskusi. Diantaranya adalah program Apa Kabar Indonesia yang menjadi ciri khas tv one untuk memberikan update kabar Indonesia. 

Tidak hanya melaporkan berita namun TvOne selalu terdepan mengadakan bincang diskusi tentang isu-isu terkini dan mendatangkan berbagai narasumber dan para ahli yang sebelumnya terkenal dengan acara Indonesia Lawyer club.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Program Berita TvOne Paling Update

Apa Kabar Indonesia menjadi salah satu program berita favorit masyarakat Indonesia, namun di balik itu program lainnya juga turut andil dalam membagikan berbagai berita terbaru selama 24 jam. 

Program lainnya seperti Breaking News TvOne yang selalu muncul jika terdapat berita darurat yang harus disiarkan. Kabar Pagi, Kabar Petang, Kabar Arena, Kabar Pasar, Kabar Utama sampai Kabar Dunia menjadi program yang tiap hari dilaporkan TvOne untuk masyarakat Indonesia. 

Tidak ketinggalan beberapa program keagamaan juga turut disediakan TvOne untuk masyarakat kita yang mayoritas islam seperti program Damai Indonesiaku dan Rumah Mama Dedeh. Program info kesehatan juga menjadi priortas TvOne dengan memunculkan program Hidup sehat.

3 dari 3 halaman

Cara Nonton Live Streaming TvOne di Aplikasi Vidio

Setelah selesai menginstall dan mendaftarkan akun Vidio, Anda dapat lebih mudah untuk melakukan tahap selanjutnya untuk menonton live streaming TvOne  di aplikasi Vidio yaitu: 

1. Buka aplikasi Vidio yang telah diinstall;

2. Masukkan akun Vidio dengan email dan password yang telah terdaftar;

3. Klik kolom pencarian dan cari “TvOne”;

4. Selesai dan nikmati tayangan program nonton siaran online secara lengkap.

Itulah beberapa ulasan keunikan program berita dan tahapan cara nonton Live Streaming TvOne di aplikasi Vidio. Download aplikasinya sekarang juga dan temukan banyak pilihan program berita menarik. 

Penulis : Layli Maghfirah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini