Sukses

Rekomendasi Drama Korea Romantis, Bikin Penonton Gagal Move On!

Drama Korea selalu menarik untuk disaksikan, apalagi dengan genre romantis. Berikut rekomendasi drama Korea romantis yang bikin penonton gagal move on.

Liputan6.com, Jakarta Drama Korea sampai saat ini masih menjadi tontonan favorit, terutama drama Korea bergenre romantis. Tak jarang pula, beberapa judul drama yang sempat legit membuat penonton sulit move on karena jalan cerita dan chemistry antar pemainnya.

Berikut beberapa rekomendasi judul drama Korea romantis yang dapat Anda saksikan. Soal plot dan pemainnya, tak perlu diragukan lagi. Yuk, simak ulasannya berikut ini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Because This is My First Life

Untuk Anda yang suka dengan genre slice of life, drakor yang satu ini bisa menjadi pilihan. Chemistry yang dibangun oleh pemainnya juga slow-burn  sehingga menarik untuk disaksikan. 

Because This is My First Life dibintangi oleh Lee Min Ki dan Jung So Min. Rilis pada tahun 2017, drama ini mengisahkan seorang tuan rumah yang menghabiskan uangnya untuk tempat tinggal. Ia tinggal bersama seorang wanita yang tidak memiliki rumah.

Keduanya berusia 30 tahunan dan belum menikah, namun tinggal bersama sebagai penyewa rumah dengan pemilik rumah. Because This is My First Life menampilkan masalah-masalah kehidupan yang sulit dilewati, karena ini adalah kehidupan pertama kita.

3 dari 5 halaman

Strong Girl Bong-soon

Drama komedi-romantis yang satu ini dibintangi oleh Park Hyung Sik, Park Bo Young, dan Ji Soo. Menceritakan seorang gadis dengan kekuatan super bernama Do Bong Soon yang terlibat kisah cinta dengan seorang CEO perusahaan games. 

Bong Soon lalu bekerja sebagai pekerja di perusahaan tersebut untuk melindungi sang CEO. Namun pada sisi lain, pria yang dicintainya sejak dulu tiba-tiba menyukainya saat ia jatuh hati pada orang lain.

4 dari 5 halaman

Descendants of the Sun

Penggemar drakor pasti sudah tidak asing lagi dengan drakor yang satu ini. Rilis pada tahun 2016, Descendants of the Sun sempat populer pada masanya. Drama ini dibintangi oleh Song Hye Ko dan Song Joong Ki, yang saat itu terkenal dengan sebutan SongSong Couple.

Descendants of the Sun menceritakan kisah cinta seorang tentara pasukan khusus dengan dokter yang bertugas di medan perang. Kisah cinta mereka menarik untuk diikuti karena banyaknya rintangan di tengah gejolak perang.

5 dari 5 halaman

What's Wrong with Secretary Kim

What’s Wrong with Secretary Kim rilis pada tahun 2018 lalu yang dibintangi oleh Park Seo Jun dan Park Min Young. Menceritakan kisah cinta antara bos dengan sekretarisnya. Mulanya mereka sering kali bertengkar, sang sekretaris pun kesal dengan tingkah bosnya yang menyebalkan. Namun lambat laun, keduanya menjalin kasih yang sukses membuat penonton baper. 

Itulah beberapa rekomendasi drama korea romantis yang sempat populer pada masanya dan sukses membuat penonton gagal move on. Anda bisa menyaksikannya melalui layanan streaming Vidio yang menayangkan drama Korea dengan berbagai genre favorit Anda. Unduh aplikasinya untuk pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja! 

Penulis: Nabilah Muhamad

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.