Sinopsis Film Dishoom, Misi Penangkapan Penjahat dalam Waktu 36 Jam

Oleh Liputan6.com pada 20 Mei 2022, 16:40 WIB
Diperbarui 20 Mei 2022, 16:40 WIB
Dishoom Movie
Perbesar
Film India Dishoom mengisahkan dua polisi yang mendapatkan misi penangkapan dalam waktu singkat. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Dishoom merupakan film India bergenre action-crime yang rilis pada tahun 2016 lalu. Film ini hasil garapan sutradara Rohit Dhawan yang menceritakan aksi dua polisi yang bekerja sama untuk menangkap penjahat sekaligus pencuri dari pemain kriket India.

Film Dishoom turut dibintangi oleh bintang kenamaan Bollywood yaitu John Abraham, Varun Dhawan, Jacqueline Fernandez, Saqib Saleem, dan Akshaye Khanna yang kembali bermain film setelah hiatus selama 4 tahun.

Beberapa adegan film ini terinspirasi dari film hit Bollywood yang berjudul The Last Boy Scout. Selain itu, Dishoom sukses besar dalam penayangannya di box office dan berhasil mendapatkan pendapatan tinggi dari penayangannya di seluruh dunia.

Tertarik untuk menyaksikannya? Simak dulu sinopsis film Dishoom berikut ini!


Sinopsis

Dishoom
Perbesar
Film Dishoom mengusung genre action-crime. (IMDb)

Kabir Shergill (John Abraham) dan Junaid Ansari (Varun Dhawan) merupakan dua polisi yang ditugaskan oleh Tim Force India untuk menemukan Viraj Sharma (Saqib Saleem), yaitu pemain kriket top India yang diculik.

Kedua polisi ini hanya memiliki waktu selama 36 jam saja sebelum pertandingan final kriket dimulai. Tepat dua hari sebelum adanya bentrokan besar antara India dan Pakistan, Varaj menghilang.

Memiliki waktu yang sempit, Kabir yang saat itu berada di India menuju dubai meminta pendamping untuk menjalankan misinya. Ia memilih Junaid Ansari, seorang polisi baru sebagai rekannya.

Meski Junaid tergolong polisi baru, namun ia memiliki pengetahuan yang banyak tantang kota. Keduanya menjalankan misi bersama untuk menemukan keberadaan Viraj, sebelum akhirnya hilangnya Viraj menimbulkan kekacauan dan tanda tanya di masyarakat. Dapatkan Kabir dan Junaid menyelesaikan misi ini dalam waktu 36 jam saja?


Nonton Dishoom di Vidio

Dishoom
Perbesar
Dishoom dapat disaksikan melalui layanan streaming Vidio. (Dok. Vidio)

Penasaran dengan kisah selengkapnya? Anda bisa menonton Dishoom full movie yang tayang pada layanan streaming Vidio lengkap dengan subtitle Bahasa Indonesia. 

Penonton akan disajikan aksi laga penuh pukulan, tegangnya misi berpacu dengan waktu, hingga plot cerita yang menarik. Bagi penggemar film action, Dishoom wajib Anda saksikan!

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya