Sukses

3 Alasan Nonton The Secret: Dare to Dream, Kisah Kekuatan Mimpi

Terkadang manusia lupa akan betapa besarnya kekuatan mimpi yang dapat mempengaruhi kehidupan seperti di film The Secret: Dare to Dream.

Liputan6.com, Jakarta Selama menjalani hidup di dunia, setiap manusia pasti pernah memiliki sebuah mimpi. Dari mimpi yang terkadang terasa tidak mungkin untuk terwujud. Meskipun terasa sulit untuk terwujud, namun, setiap manusia pasti tetap percaya bahwa memiliki mimpi bukanlah hal yang merugikan.

Namun, terkadang banyak manusia yang lupa akan kekuatan mimpi. Padahal sebuah mimpi dapat merubah keadaan atau kehidupan seorang manusia seperti di film The Secret: Dare to Dream.

Film Hollywood yang satu ini dibintangi oleh aktris cantik, Katie Holmes. Disutradarai oleh Andy Tennant, film drama yang satu ini rilis pada tahun 2020. Selain Katie Holmes, film ini juga dibintangi oleh Josh Lucas. Jerry O'Connell, dan lain-lain.

The Secret: Dare to Dream merupakan film yang wajib untuk ditonton. Penasaran dengan alasannya? Yuk, simak alasan nonton film The Secret: Dare to Dream melalui artikel berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengingatkan Arti Sebuah Mimpi

Sesuai dengan judulnya, film ini mengingatkan para penontonnya mengenai arti penting sebuah mimpi. Pada film ini, Miranda Wells (Katie Holmes) memiliki hidup yang menyedihkan. Ia menghadapi masalah pekerjaan dan keuangan yang cukup rumit sehingga terasa sulit untuk bisa menghidupi dirinya dan ketiga anaknya.

Namun, karena memiliki mimpi dan kepercayaan yang kuat kepada dirinya, kehidupan Miranda dan ketiga anaknya perlahan berubah menjadi lebih baik. Miranda merasa bersyukur karena ia tidak pernah merasa pesimis dan terus mau berjuang untuk mencapai mimpinya.

3 dari 4 halaman

Kisah Cinta yang Tulus

Selain mengingatkan kita akan arti penting sebuah mimpi, film drama ini juga menampilkan kisah cinta yang menarik. Bagi anda para pecinta film drama romansa pasti akan tertarik melihat kisah perjalanan cinta di film ini.

Kisah cinta tersebut berawal dari Miranda yang tidak sengaja bertemu seorang misterius bernama Bray Johnson (Josh Lucas). Bray merupakan seorang dosen yang berniat mengantar sebuah amplop kepada Miranda.

Namun, keadaan berubah saat Bray melihat keadaan Miranda dan ketiga anaknya. Ia perlahan membantu keluarga Miranda dalam banyak hal, hingga akhirnya Miranda dan Bray sama-sama memiliki perasaan antara satu sama lain.

 

4 dari 4 halaman

Dapat Ditonton Dimanapun dan Kapanpun

Alasan terakhir mengapa film ini wajib ditonton adalah film ini dapat ditonton dimanapun dan kapanpun. Hal tersebut karena rekomendasi film yang satu ini dapat disaksikan secara eksklusif di platform streaming Vidio.

Anda dapat streaming The Secret sub indo melalui aplikasi atau website resmi dari Vidio. Jangan lupa untuk berlangganan Vidio Premier untuk pengalaman streaming dan pilihan program yang lebih maksimal.

Penulis: Ichlas Firmansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.