Selain Wedding Agreement, Berikut Film Online dari Refal Hady yang Menarik Untuk Ditonton

Oleh Liputan6.com pada 22 Mei 2022, 14:20 WIB
Diperbarui 22 Mei 2022, 14:20 WIB
FOTO: Gaya Refal Hady Pakai Kacamata Hitam, Tampil Stylish
Perbesar
Refal Hady saat ini jadi idola para penonton Wedding Agreement The Series. Perannya sebagai Bian lawan main Indah Permatasari bikin baper para penggemarnya. (Liputan6.com/IG/@refalhady)

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak kenal dengan aktor tanah air bernama Refal Hady? Saat ini dirinya sedang menjadi pusat perhatian masyarakat luas berkat perannya sebagai Bian di film drama dan series Wedding Agreement.

Aktor kelahiran tahun 1993 ini merupakan keturunan Arab dan Betawi. Refal Hady memulai karier aktingnya di sebuah serial televisi berjudul Drama Queen di tahun 2016.

Setelah berhasil tampil di serial televisi tersebur, perlahan Refal Hady semakin sering muncul di beberapa judul serial tv, ftv, hingga film layar lebar. Popularitas Refal Hady semakin meningkat berkat Wedding Agreement.

Berbicara mengenai film, selain Wedding Agreement, Refal Hady pernah membintangi beberapa judul film lainnya. Penasaran film apa saja yang pernah dibintangi oleh Refal Hady yang mungkin menarik dan dapat ditonton secara online.


Galih dan Ratna

Galih & Ratna
Perbesar
Film dari Refal Hady, Galih dan Ratna, nonton online di Vidio (dok. Vidio)

Sebelum film Wedding Agreement, Refal Hady pernah membintangi film drama Indonesia berjudul Galih & Ratna. Film yang dirilis pada tahun 2017 ini merupakan film layar lebar pertama darinya. Pada film ini, ia berperan sebagai karakter utama, Galih.

Galih & Ratna merupakan film yang menceritakan kisah remaja SMA bernama Galih (Refal Hady) dan Ratna (Sheryl Sheinafia). Sama-sama memiliki impian yang tidak didukung orang tua membuat keduanya semakin dekat.

Kedekatan mereka membuat keduanya yakin mengejar impian masing-masing. Namun, impian tersebut dapat menjadi sumber kehancuran hubungan yang mereka miliki sekarang.


Susah Sinyal

Nonton Susah Sinyal di Vidio
Perbesar
Refal Hady hadir membintangi Film Susah Sinyal. (Dok.Vidio)

Selanjutnya film yang pernah dibintangi oleh Refal Hady adalah Susah Sinyal. Film drama komedi Indonesia ini rilis pada tahun 2017 dan merupakan film layar lebar ketiga dari Refal di tahun yang sama. Pada film ini Refal berperan sebagai Abe.

Film ini menceritakan kisah hubungan ibu dan anak bernama Ellen (Adinia Wirasti) dan Kiara (Aurora Ribero). Ellen merupakan ibu tunggal yang cukup sibuk dengan pekerjaannya. Hingga suatu hari, ia mengingkari janjinya dengan sang anak, Kiara.

Karena merasa kecewa Kiara pergi ke Sumba sendiri tanpa sang ibu. Selama di Sumba, Kiara dekat dengan Abe (Refal Hady) yang setia menghiburnya. Ellen pun menghampiri Kiara dan menjelaskan semuanya. Hingga akhirnya keduanya pun berdamai.


Orang Kaya Baru

Orang Kaya Baru
Perbesar
Adegan film Orang Kaya Baru (Dok. Screenplay Films)

Terakhir adalah film komedi Indonesia berjudul Orang Kaya Baru. Film yang satu ini dirilis pada tahun 2019 yang disutradarai oleh Ody C. Harahap. Pada film ini, Refal Hady berperan sebagai Banyu, kekasih dari Tika yang diperankan oleh Raline Shah.

Orang Kaya Baru merupakan film yang menceritakan kisah tentang keluarga yang secara tiba-tiba menjadi kaya raya. Keluarga yang terdiri dari Bapak, Ibu, dan ketiga anak ini hidup dengan serba pas-pasan. Namun, mereka tetap kompak menjalani kehidupan mereka yang serba pas-pasan itu.

Hingga suatu hari, sang ayah meninggal dunia dan meninggalkan harta yang banyak kepada sang istri dan ketiga anaknya. Kehidupan mereka pun berubah penuh dengan kekayaan. Namun, kekayaan tersebut justru menimbulkan masalah di keluarga tersebut.


Nonton Film Online Refal Hady

Itulah beberap film online yang pernah dibintangi oleh aktor ternama tanah air, Refal Hady. Rekomendasi film-film tersebut dapat ditonton secara eksklusif di platform streaming Vidio.

Download aplikasi Vidio melalui appstore atau playstore di gadget anda. Segera nonton film subtitle Indonesia terbaik secara eksklusif, hanya di Vidio.

Penulis: Ichlas Firmansyah

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya