Sukses

Selain Wedding Agreement, Berikut Film Online dari Refal Hady yang Menarik Untuk Ditonton

Refal Hady saat ini sedang menjadi pusat perhatian berkat Wedding Agreement. Simak beberapa film yang pernah dibintanginya di sini!

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak kenal dengan aktor tanah air bernama Refal Hady? Saat ini dirinya sedang menjadi pusat perhatian masyarakat luas berkat perannya sebagai Bian di film drama dan series Wedding Agreement.

Aktor kelahiran tahun 1993 ini merupakan keturunan Arab dan Betawi. Refal Hady memulai karier aktingnya di sebuah serial televisi berjudul Drama Queen di tahun 2016.

Setelah berhasil tampil di serial televisi tersebur, perlahan Refal Hady semakin sering muncul di beberapa judul serial tv, ftv, hingga film layar lebar. Popularitas Refal Hady semakin meningkat berkat Wedding Agreement.

Berbicara mengenai film, selain Wedding Agreement, Refal Hady pernah membintangi beberapa judul film lainnya. Penasaran film apa saja yang pernah dibintangi oleh Refal Hady yang mungkin menarik dan dapat ditonton secara online.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Galih dan Ratna

Sebelum film Wedding Agreement, Refal Hady pernah membintangi film drama Indonesia berjudul Galih & Ratna. Film yang dirilis pada tahun 2017 ini merupakan film layar lebar pertama darinya. Pada film ini, ia berperan sebagai karakter utama, Galih.

Galih & Ratna merupakan film yang menceritakan kisah remaja SMA bernama Galih (Refal Hady) dan Ratna (Sheryl Sheinafia). Sama-sama memiliki impian yang tidak didukung orang tua membuat keduanya semakin dekat.

Kedekatan mereka membuat keduanya yakin mengejar impian masing-masing. Namun, impian tersebut dapat menjadi sumber kehancuran hubungan yang mereka miliki sekarang.

3 dari 5 halaman

Susah Sinyal

Selanjutnya film yang pernah dibintangi oleh Refal Hady adalah Susah Sinyal. Film drama komedi Indonesia ini rilis pada tahun 2017 dan merupakan film layar lebar ketiga dari Refal di tahun yang sama. Pada film ini Refal berperan sebagai Abe.

Film ini menceritakan kisah hubungan ibu dan anak bernama Ellen (Adinia Wirasti) dan Kiara (Aurora Ribero). Ellen merupakan ibu tunggal yang cukup sibuk dengan pekerjaannya. Hingga suatu hari, ia mengingkari janjinya dengan sang anak, Kiara.

Karena merasa kecewa Kiara pergi ke Sumba sendiri tanpa sang ibu. Selama di Sumba, Kiara dekat dengan Abe (Refal Hady) yang setia menghiburnya. Ellen pun menghampiri Kiara dan menjelaskan semuanya. Hingga akhirnya keduanya pun berdamai.

4 dari 5 halaman

Orang Kaya Baru

Terakhir adalah film komedi Indonesia berjudul Orang Kaya Baru. Film yang satu ini dirilis pada tahun 2019 yang disutradarai oleh Ody C. Harahap. Pada film ini, Refal Hady berperan sebagai Banyu, kekasih dari Tika yang diperankan oleh Raline Shah.

Orang Kaya Baru merupakan film yang menceritakan kisah tentang keluarga yang secara tiba-tiba menjadi kaya raya. Keluarga yang terdiri dari Bapak, Ibu, dan ketiga anak ini hidup dengan serba pas-pasan. Namun, mereka tetap kompak menjalani kehidupan mereka yang serba pas-pasan itu.

Hingga suatu hari, sang ayah meninggal dunia dan meninggalkan harta yang banyak kepada sang istri dan ketiga anaknya. Kehidupan mereka pun berubah penuh dengan kekayaan. Namun, kekayaan tersebut justru menimbulkan masalah di keluarga tersebut.

5 dari 5 halaman

Nonton Film Online Refal Hady

Itulah beberap film online yang pernah dibintangi oleh aktor ternama tanah air, Refal Hady. Rekomendasi film-film tersebut dapat ditonton secara eksklusif di platform streaming Vidio.

Download aplikasi Vidio melalui appstore atau playstore di gadget anda. Segera nonton film subtitle Indonesia terbaik secara eksklusif, hanya di Vidio.

Penulis: Ichlas Firmansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.