Sukses

Sinopsis Bernie The Dolphin 2, Upaya Penyelamatan Kedua Bernie

Setelah sukses menyelamatkan Bernie di film pertama, Holly dan Kevin kembali berhadapan dengan Mills. Simak Sinopsis Bernie The Dolphin 2 di sini!

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses dengan film pertamanya, film Bernie The Dolphin kembali hadir dengan film sekuelnya yang kedua. Pada film keduanya ini yang berjudul Bernie The Dolphin 2, Holly dan Kevin kembali berhadapan dengan Mills yang ingin menyerang Bernie si lumba-lumba.

Film sekuelnya yang kedua ini diriils pada tahun 2019 dengan para aktor dan aktris yang sama, yaitu Lola Sultan dan Logan Allen. Film keluarga Bernie The Dolphin 2 memiliki durasi berbeda dengan film pertamanya, yaitu berdurasi 99 menit.

Masih sama seperti film sebelumnya, Bernie The Dolphin 2 ini masih disutradarai oleh Kirk Harris. Film Hollywood ini rilis pada tahun 2019 di dua negara, yaitu Canada dan Amerika Serikat.

Penasaran seperti apa cerita lengkap dari filmnya? Ingin segera menonton filmnya? Yuk, cari tahu alur cerita lengkapnya melalui sinopsis film Bernie The Dolphin 2 melalui artikel berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Bernie The Dolphin 2

Setelah sukses menyelamatkan Bernie di film keluarga Hollywood Bernie The Dolphin dari para penjahat, Holly (Lola Sultan) dan Kevin (Logan Allen) kembali bertemu dengan Bernie. Holly saat itu sudah ikut menjadi salah satu tim lokal aquarium yang mengurusi hewan-hewan laut.

Namun, saat itu bertepatan dengan dibebaskannya Winston Mills (Kevin Sorbo) dari penjara atas kejahatannya kepada Bernie sebelumnya. Wills kembali mencoba untuk melancarkan aksi kriminalnya memusnahkan habitat lumba-lumba dan membalas dendamnya.

Mengetahui bahwa Wills telah dibebaskan, tentu Holly dan Kevin tidak akan tinggal diam. Mereka kembali berusaha menyelamatkan Bernie dari Wills. Keduanya telah menyiapkan rencana untuk bisa menggagalkan rencana Wills.

Kira-kira rencana apa yang telah dibuat oleh Holly dan Kevin untuk Wills? Apakah rencana mereka akan berjalan mulus? Dapatkah rencana mereka berhasil menggagalkan rencana balas dendam Wills?

3 dari 3 halaman

Saksikan Filmnya Segera

Penasaran dengan rencana Holly dan Kevin kepada Wills? Ingin segera menonton filmnya dan melihat petualangan Holly dan Kevin menyelamatkan Bernie? Yuk, segera nonton Bernie The Dolphin 2.

Film tersebut dapat ditonton secara eksklusif di platform streaming Vidio. Download aplikasi Vidio gratis di gadget Anda melalui appstore atau playstore. Nonton film subtitle Indonesia dengan ragam genre yang siap menghibur Anda.

Penulis: Ichlas Firmansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini