Nonton Film India Jadul Shah Rukh Khan, Hum Tumhare Hain Sanam di Vidio!

Oleh Liputan6.com pada 18 Mei 2022, 14:40 WIB
Diperbarui 18 Mei 2022, 14:40 WIB
Hum Tumhare Hain Sanam
Perbesar
Hum Tumhare Hain Sanam, salah satu film lawas Shahrukh Khan yang tayang di Vidio (Dok. Vidio).

Liputan6.com, Jakarta Sebagai platform layanan streaming, Vidio menayangkan berbagai film dan series dari berbagai mancanegara. Tak terkecuali film India atau Bollywood yang memiliki banyak penggemar di Indonesia.

Film Bollywood terkenal dengan film romantis-drama, adegan nyanyian serta tarian, dan tentunya para aktor kenamaan. Penggemar film Bollywood mungkin tidak asing lagi dengan nama Shah Rukh Khan. 

Aktor kelahiran tahun 1965 ini sudah banyak membintangi film Bollywood berbagai genre, dan menorehkan banyak prestasi. Tak jarang pula, jika film yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan melejit di pasaran. 

Salah satu film lawasnya adalah Hum Tumhare Hain Sanam atau dalam Bahasa Indonesia berjudul Aku Milikmu, Sayang yang rilis pada tahun 2002 lalu. Selain dibintangi oleh Shah Rukh Khan, adapun bintang papan atas lainnya seperti Salman Khan, Madhuri Dixit, dan Aishwarya Rai sebagai cameo.

Penasaran dengan jalan ceritanya? Sebelum nonton Hum Tumhare Hain Sanam, simak dulu sinopsis singkatnya dulu berikut ini!


Saat Cemburu Menguasai Diri

Hum Tumhare Hain Sanam
Perbesar
Adegan Hum Tumhare Hain Sanam. Gopal (Shah Rukh Khan) termakan api cemburu dan mengusir istrinya dari rumah. (Dok. IMDb)

Hum Tumhare Hain Sanam menampilkan Shah Rukh Khan dan Salman Khan berperan sebagai protagonis. Sementara itu, ini juga menjadi kesempatan keempat Shah Rukh Khan menjadi lawan main Madhuri Dixit. 

Mengisahkan Radha (Madhuri Dixit) dan Suraj (Salman Khan) yang berteman sejak masih kecil. Gopal (Shah Rukh Khan), adalah sahabat Suraj yang kemudian jatuh cinta pada Radha sejak mereka menghabiskan waktu beberapa tahun saat masih anak-anak.

Bertahun-tahun kemudian, Gopal melamar Radha untuk menikahkannya dan Radha pun menerimanya karena akhirnya ia menemukan suami yang mencintainya. Masalah datang saat Gopal bertanya, mengenai siapa yang paling Radha cintai.

Radha menjawab yang pertama adalah ibunya, lalu saudaranya. Padahal, dalam hatinya Radha ingin berkata jika ia paling mencintai Gopal. Merasa cemburu, Gopal berpikir jika Radha mencintai Suraj karena seringkali memberikan perhatian yang tidak semestinya. Akhirnya, Gopal mengusir Radha dari rumahnya karena rasa cemburu yang menguasainya.


Nonton Hum Tumhare Hain Sanam di Vidio

Nonton Hum Tumhare Hain Sanam di Vidio
Perbesar
Kini Hum Tumhare Hain Sanam bisa disaksikan melalui layanan streaming Vidio. (Dok. Vidio)

Lalu, bagaimana kelanjutan kisah Gopal, Radha, dan Suraj? Anda bisa nonton film Hum Tumhare Hain Sanam full movie subtitle Bahasa Indonesia di Vidio. Jika Anda suka dengan film Bollywood genre romance dan menguras emosi, film ini wajib ditonton!

Selain film India yang satu ini, Anda juga bisa menyaksikan film Bollywood atau India lainnya dengan berbagai genre serta lengkap dengan subtitle Bahasa Indonesia di Vidio. Yuk, unduh aplikasi Vidio sekarang juga!

 

Penulis: Nabilah Muhamad

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya