Sukses

3 Rekomendasi Film Bioskop Indonesia Dari Drama Hingga Komedi

Ingin menonton film Indonesia? Tapi bingung ingin menonton film apa? Simak artikel berikut tentang rekomendasi film bioskop Indonesia dari drama hingga komedi.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini, di seluruh bioskop di Indonesia sedang diramaikan berbagai film asal tanah air. Tidak hanya filmnya, para peminat film Indonesia pun saat ini semakin meningkat. Hal ini dikarenakan film Indonesia sedang mengalami peningkatan dari segi kualitas filmnya.

Film-film tersebut juga semakin dibuat beragam dengan genre yang berbeda-beda. Genre film yang cukup diminati di Indonesia saat ini adalah drama romansa dan komedi.

Memiliki cerita yang menarik dan mengundang emosi, tentu film bioskop dengan genre drama menjadi pilihan genre yang cukup diminati saat ini. Selain itu, film dengan genre komedi pun menjadi pilihan terbaik di saat para penonton membutuhkan sebuah hiburan yang mengundang tawa.

Berbicara mengenai film Indonesia, berikut ini ada beberapa rekomendasi film bioskop Indonesia yang dapat ditonton melalui platform streaming. Yuk, cari tahu apa saja rekomendasi filmnya!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dua Garis Biru

Rekomendasi pertama adalah film drama remaja Dua Garis Biru. Mengangkat cerita yang cukup menarik mengenai hamil di luar nikah dan di usia muda, film ini berhasil menarik perhatian banyak penonton. Dua Garis Biru dirilis pada tahun 2019 dan dibintangi oleh Adhisty Zara dan Angga Yunanda.

Film ini menceritakan kisah tentang sepasang kekasih bernama Dara (Adhisty Zara) dan Bima (Angga Yunanda) yang telah melewati batas. Dara yang masih berusia muda harus hamil atas perbuatannya dengan Bima. Kehidupan mereka berdua pun berubah karena kejadian tersebut.

3 dari 5 halaman

Bebas

Selanjutnya, Anda bisa menonton film drama komedi berjudul Bebas. Film Bebas dirilis pada tahun 2019 ini merupakan adaptasi ketiga dari film asal Korea berjudul Sunny.

Film Bebas menceritakan tentang persahabatan semasa SMA antara, Vina (Marsha Timothy), Kris (Susan Bachtiar), Jessica (Indy Barends), Suci (Salvita Decorte), dan Gina (Widi Mulia).

Kelima sahabat tersebut berusaha bersatu kembali untuk reuni. Pertemuan mereka didasarkan oleh permintaan Kris yang terkena kanker stadium akhir. Ia ingin bertemu geng Bebas sebelum menembuskan nafas terakhirnya.

4 dari 5 halaman

5 CM

Rekomendasi film terakhir adalah film drama komedi Indonesia berjudul 5 CM. Film drama yang satu ini dirilis pada tahun 2012 yang dibintangi aktor ternama seperti, Herjunot Ali, Fedi Nuril, Denny Sumargo, Saykoji, Raline Shah, dan Pevita Pearce.

Film 5 CM merupakan film yang menceritakan kisah tentang lima sahabat yang telah menjalin persahabatan selama 10 tahun. Karena sudah cukup lama bersahabat mereka sepakat untuk tidak berhubungan selama tiga bulan.

Setelah tiga bulan dilewati, mereka merayakan pertemuan mereka dengan perjalanan impian dan tantangan. Perjalanan tersebut adalah perjalanan menuju puncak Mahameru. Lihat kisah persahabatan mereka dan indahnya Mahameru dalam film 5 CM selengkapnya di Vidio.

5 dari 5 halaman

Saksikan Rekomendasi Film Bioskop Indonesia

Itulah beberapa rekomendasi film Bioskop Indonesia yang dapat dipilih untuk ditonton. Anda dapat nonton film bioskop di atas melalui platform streaming lokal terbaik, Vidio.

Download aplikasi Vidio di gadget anda melalui appstore atau playstore. Saksikan berbagai film pilihan lainnya yang dapat disaksikan secara eksklusif hanya di Vidio.

Penulis: Ichlas Firmansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.