Sukses

Un1ty Melihat Indahnya Cappadocia di Atas Balon Udara, Streaming dalam UN1TRIP Goes to Turkiye di Vidio

Streaming UN1TRIP Goes to Turkiye episode 10, para member un1ty melihat pemandangan Cappadocia dari atas balon udara.

Liputan6.com, Jakarta Penonton setia program UN1TRIP Goes to Turkiye pasti tidak sabar mengikuti perjalanan liburan Un1ty selanjutnya. Acara variety show yang dikemas layaknya sebuah vlog ini menyuguhkan rangkuman perjalanan Un1ty selama liburan di Turki.

Program Vidio Eksklusif yang telah tayang sejak 29 Maret 2022 ini akan menyentuh episode yang terakhirnya yang ke-10 pada Jumat (29/4/2022) ini. Lantas, kegiatan apa saja yang dilakukan oleh Fajri, Farhan, Fenly, Fiki, Gilang, Ricky, Shandy, and Zweitson, ya?

Pada episode sebelumnya, UN1TRIP Goes to Turkiye memperlihatkan aktivitas kedelapan anggota grup vokal ini yang menyelesaikan syuting video klip untuk lagu terbaru mereka “8=1.” Sebelum kembali ke tanah air, Un1ty akan mengunjungi destinasi apa lagi, ya? 

Sebelumnya, Un1ty gagal untuk menaiki balon udara karena terkendala cuaca. Memang tidak afdol rasanya kalau tidak menaiki balon udara di salah satu kota terindah di Turki ini. Pada epsiode 10 UN1TRIP Goes to Turkiye ini mereka akhirnya bisa menikmati keindahan pemandangan dari atas langit.

Seperti apa aktivitas dan keseruan yang mereka lakukan di hari terakhir liburan di Turki, ya? Ikuti cerita lengkapnya yang bisa disaksikan dalam episode terakhir UN1TRIP Goes to Turkiye yang tayang hari ini, Jumat (29/4/2022) di Vidio. Berikut link streaming selengkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Streaming UN1TRIP

Waktu: Jumat, 29 April 2022

Tema: UN1TRIP Goes to Turkiye episode 10 - Un1ty is Our Home

Link: live streaming UN1TRIP Goes to Turkiye

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.