Sukses

3 Alasan Nonton Program Vidio Eksklusif UN1TY Goes to Turkiye di Vidio

Berada di puncak popularitas, tentu membuat UN1TY mendapat banyak perhatian dari para penggemarnya. Vidio secara eksklusif membuat program dokumenter UN1TY Goes to Turkiye untuk hadiah bagi para penggemar UN1TY.

Liputan6.com, Jakarta UN1TY merupakan salah satu artis, boygroup, yang sedang berada di puncak popularitasnya. Semenjak debutnya di tahun 2019, perlahan UN1TY berhasil menarik pehatian masyarakat luas Indonesia.

Hingga akhirnya, saat ini, UN1TY telah berhasil memikat hati dan perhatian para penggemarnya. Para penggemar dari UN1TY cukup beraneka ragam, dari usia muda hingga dewasa.

Melihat popularitasnya yang sedang berada di puncak, Vidio secara eksklusif menghadirkan program UN1TRIP Goes to Turkiye. Program dokumenter yang meliput kegiatan anggota UN1TY di Turki.

Penasaran keseruan dan alasan mengapa program ini wajib untuk ditonton? Yuk, simak alasan nonton program eksklusif UN1TRIP Goes to Turkiye yang tayang di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tayangan Eksklusif Kegiatan UN1TY

Alasan pertama mengapa program ini wajib ditonton, terlebih untuk para penggemar dari UN1TY adalah tayangan eksklusif kegiatan para anggota UN1TY di Turki. Para penggemar dan penonton akan disuguhkan pemandangan dan segala keindahan negara Turki.

Tidak hanya itu, para penonton juga akan dapat melihat kegiatan keseharian para anggota UN1TY di Turki. Keseruan dan aksi konyol dari para anggota cukup berhasil menjadi daya tarik penonton untuk menonton program UN1TRIP Goes to Turkiye.

3 dari 4 halaman

Aksi Konyol dan Persahabatan UN1TY

Selain memperlihatkan pemandangan Turki yang cantik, program ini juga menperlihatkan hubungan baik antara anggota UN1TY. Pada program ini para penonton dapat melihat bahwa setiap anggota UN1TY saling menyangangi antara satu sama lain.

Meskipun tidak sedikit adegan konyol dan perselisihan diperlihatkan, namun, hal tersebut bukan berarti hubungan mereka kurang baik. Faktanya, para anggota saling memperdulikan satu sama lain.

4 dari 4 halaman

UN1TRIP Goes to Turkiye Dapat Ditonton Dimanapun Kapanpun

Terakhir, alasan mengapa program UN1TRIP Goes to Turkiye wajib ditonton adalah bagaimana mudahnya penonton atau penggemar untuk menonton program ini. Para penggemar dari UN1TY dapat streaming UN1TRIP melalui platform streaming Vidio.

Download aplikasi Vidio di gadget anda atau kunjungi website resmi Vidio. Nikmati programnya dimanapun dan kapanpun sesuka hati anda, eksklusif hanya di Vidio

Penulis: Ichlas Firmansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.