Sukses

Rilis Single Religi Sholawatan Yuk, Dadido Band Mengajak Silaturahmi dan Bersyukur

Dadido Band rilis single bertema religi dengan judul Sholawatan Yuk. Ajak pendengar untuk bersilaturahmi dan bersyukur.

Liputan6.com, Jakarta Grup vokal Dadido kian bersinar di beberapa tahun belakangan ini. Meskipun sudah terbentuk sejak 2009, band yang semua anggotanya adalah pria ini tetap konsisten memberikan karya terbaiknya kepada para penggemar.

Pada beberapa bulan lalu, Dadido sempat merilis lagu terbarunya yang berjudul Tangtingtung. Lagu yang ringan namun mengajak pendengar untuk santai ini rupanya membawa band ini semakin digemari.

Untuk memberikan yang terbaik kepada para pendengar lagu mereka, Dadido pun merilis single terbaru dengan nuansa religi yang sangat cocok didengarkan selama bulan Ramadhan ini. Judul yang dipilih adalah Sholawatan Yuk.

Seperti yang sudah terlihat melalui judulnya, hampir semua lirik yang ada di dalam lagu ini berisikan sholawat badar. Di awal pembukaan lagu religi Sholawatan Yuk ini juga ditambahkan dengan ajakan untuk jangan lupa untuk bersilaturahmi dan juga bersyukur atas apa yang dimiliki.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Viral di TikTok

Lagu Sholawatan Yuk akhirnya menambah daftar lagu terbaru persembahan Dadido yang rilis di 2022. Sebelumnya, band ini sempat rehat. Namun karena lagu lawas mereka yang berjudul Aca Aca Nehi Nehi sempat viral dijadikan sebagai lagu latar yang digunakan netizen pada salah satu platform media sosial, Dadido sepakat untuk kembali lagi ke hadapan publik.

Tidak sampai di situ, di tahun ini pula, lagu dari Dadido yang berjudul Asma Allah dipilih sebagai lagu pembuka untuk sinetron SCTV Trio Gabut Kursus Iman. Tentunya hal ini menjadi exposure lebih untuk Dadido agar semakin dikenal oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Bagi Anda yang penasaran dengan lagu terbaru Dadido ini, bisa langsung menyaksikan video klip Sholawatan Yuk melalui aplikasi Vidio secara gratis. Anda juga bisa menonton klip video dari artis favorit Anda. Segera unduh Vidio sekarang juga!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.