Sukses

Kenalan Lebih Dekat Sandrinna Michelle, Pemeran Wulan di DJS The Movie: Biarkan Aku Menari

DJS The Movie: Biarkan Aku Menari akan segera hadir di Vidio. Sebelum menonton filmnya, yuk, kenal lebih dekat Sandrinna Michelle pemeran karakter Wulan di film DJS The Movie: Biarkan Aku Menari melalui artikel berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Semakin dekat dengan tanggal perilisian film nya, para penggemar dari sinetron Dari Jendela SMP semakin dibuat tak sabar menyambut perilisan dari film DJS The Movie: Biarkan Aku Menari. Film ini dikabarkan akan hadir di platform streaming Vidio pada tanggal 21 April 2022.

Film yang diadaptasi dari sinetron Dari Jendela SMP ini adalah film original pertama dari Vidio. Pada film ini, Sandrinna Michelle dan Rey Bong masih memerankan karakter yang sama, yaitu Wulan dan Joko.

Meskipun film ini adalah adaptasi dari sinetron Dari Jendela SMP. Namun, cerita yang disuguhkan dari film ini akan sedikit berbeda. Film ini akan berfokus kepada Wulan yang ingin menggapai mimpinya sebagai dancer.

Berbicara mengenai Wulan, Sandrinna Michelle saat ini merupakan salah satu artis yang cukup dikenal luas. Yuk, cari tahu fakta dan kenal lebih dekat dengan Sandrinna Michelle melalui artikel berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Perjalanan Karir Sandrinna Michelle

Sandrinna Michelle merupakan aktris cilik yang telah debut akting di sebuah sinetron sejak tahun 2011. Sandrinna pertama kali terjun di dunia akting saat dirinya berkesempatan memerankan karakter Sandy di sinetron Bintang Untuk Baim.

Sejak saat itu dirinya mulai sering muncul di beberapa judul sinetron. Ia semakin dikenal publik berkat sinetron Dari Jendela SMP sebagai Wulan yang saat ini akan dibuatkan film berjudul DJS The Movie: Biarkan Aku Menari.

3 dari 5 halaman

Kelahiran Tahun 2007

Sandrinna Michelle merupakan salah satu aktris yang terjun ke dunia akting dalam usia yang sangat muda. Sandrinna merupakan perempuan kelahiran 11 Januari 2007 yang artinya ia debut sebagai aktris pada usia 4 tahun.

Sandrinna merupakan anak blasteran dan anak pertama dari pasangan Mike Skornicki dan Purwanti. Sandrinna memiliki adik bernama Richelle Georgette Skornicki.

4 dari 5 halaman

Berhasil Memenangkan Nominasi Ajang Penghargaan

Meskipun dirinya masih berusia sangat muda. Namun, kemampuan akting dari Sandrinna Michelle cukup mampu membuat penonton terpukau. Keberhasilannya dalam memerankan sebuah karakter mengantarkan dirinya masuk ke dalam beberapa nominasi penghargaan bergengsi.

Tidak hanya masuk ke dalam nominasi tersebut, Sandrinna bahkan berhasil memenangkan beberapa nominasi, seperti Best Female Character di penghargaan Infotainment Awards 2021.

5 dari 5 halaman

Tunggu Kehadiran DJS The Movie di Vidio

Itulah beberapa fakta dari Sandrinna Michelle. Semakin tidak sabar menunggu kehadiran DJS The Movie di Vidio? Ingin segera melihat akting dari Sandrinna dan Rey Bong di film tersebut?

Nonton Vidio originals DJS The Movie di Vidio yang sudah tayang sejak pada Kamis, 21 April 2022. Jangan lupa untuk download aplikasi Vidio di gadget kesayangan kamu untuk bisa menikmati tayangan Vidio dimanapun dan kapanpun.

Penulis: Ichlas Firmansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.