3 Alasan Nonton Pulang Series, Series Original Drama Keluarga Spesial Bulan Ramadhan

Oleh Liputan6.com pada 22 Apr 2022, 07:40 WIB
Diperbarui 22 Apr 2022, 07:40 WIB
Vidio Original Series Pulang
Perbesar
Vidio Original Series Pulang. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Untuk menyambut bulan suci Ramadhan, platform streaming Vidio menghadirkan sebuah Original Series terbaru berjudul PulangPulang Series merupakan series drama keluarga yang menceritakan kisah hubungan antara ayah dan anak.

Series produksi Amdeus Sinemagna dan Moviesta Pictures ini telah tayang secara resmi di platform streaming Vidio. Pulang Series hadir di Vidio sejak Jumat (08/04/2022) lalu.

Pada hari penayangan perdananya, Pulang series hadir dengan tiga episode. Disutradarai oleh Sergi Sutanto, series ini menghadirkan para aktor dan aktris ternama.

Mereka adalah Della Dartyan, Rangga Nattra, Cok Simbara, Ira Wibowo, Dwi Sasono, dan masih banyak lagi. Series ini wajib ditonton terlebih di bulan Ramadhan, ingin tahu alasannya? Yuk, cari tahu alasan nonton Pulang series melalui artikel berikut ini.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Menceritakan Kisah Drama Keluarga

Rangga Nattra
Perbesar
Rangga Nattra adu akting dengan Della Dartyan dalam serial Pulang. (Foto: Dok. Instagram @rangganattra)

Series ini wajib ditonton di bulan Ramadhan karena mengandung kisah mengenai keluarga. Dewi (Della Dartyan) merupakan wanita berusia 36 tahun sekaligus anak dari Rahmat (Cok Simbara).

Pada Pulang series, Dewi dan Rahmat tidak memiliki hubungan yang baik setelah Dewi tahu bahwa Rahmat telah menikah lagi dan memiliki anak. Dewi merasa terpukul dan sangat membenci ayahnya karena hal tersebut.


Pesan Moral yang Berharga

5 Potret Della Dartyan Pemeran Pulang Series
Perbesar
Della Dartyan pemeran Dewi di Pulang Series (sumber: Instagram/delladartyan)

Selain kisah drama keluarga yang menarik, Pulang series juga memiliki pesan moral berharga yang terkandung di dalam series-nya dan pastinya perlu kita ambil dan pelajari di kehidupan.

Salah satu pesan moral yang terkandung pada series ini adalah belajar menghargai waktu dan  memaafkan kesalahan. Waktu merupakan hal yang paling berharga, jika kita menggunakannya untuk membenci bukan memaafkan rasanya waktu terbuang percuma.


Menemani Waktu Ngabuburit atau Sahur

Selain itu, Pulang series ini juga cocok ditonton saat waktu ngabuburit atau sahur. Lengkap rasanya menonton Pulang original series sambil meenyantap hidangan buka puasa atau sahur.

Itulah beberapa alasan nonton Pulang series, serial original persembahan Vidio spesial bulan Ramadhan. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, tonton Pulang series secara eksklusif melalui platform streaming Vidio, sekarang juga!

Penulis: Ichlas Firmansyah

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya