Sukses

Proyek Lavaya Resort & Residence Segera Kelar demi Dukung Pemulihan Pariwisata

Pembangun Lavaya Resort & Residence yang berlokasi di Tanjung Benoa, Bali sudah mulai memasuki fase furnishing yang diharapkan akan selesai pada 2022 ini.

Liputan6.com, Jakarta Satu lagi properti dibangun di Indonesia. PT Indonesia Jaman Sekarang menyelesaikan Project Eazy Property di Lavaya Residence and Resort di Bali. Soft lauching Eazy Property Lavaya Bali telah dilakukan pada Kamis 17 Maret 2022. 

Pembangun Lavaya Resort & Residence yang berlokasi di Tanjung Benoa – Bali sudah mulai memasuki fase furnishing yang diharapkan akan selesai pada 2022 ini.

Untuk kemudian bisa dimanfaatkan para member Eazy Property untuk memulai bisnis property mereka di Bali pasca Pandemi.

Acara dihadiri Wakil Bupati Badung, yang diwakili Kepala Dinas Pariwisata Badung, I Nyoman Rudiarta. Kemudian Kepala Dinas Kearsipan dan Keperpustakaan Badung, Ni Wayan Kristiani.

Serta Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Badung, Agus Aryawan dan jajaran pemerintahan lainnya.

Turut hadir Presiden Kongres Advokat Indonesia - Tjoetjoe Sanjaja Hernanto, Perwakilan Pemilik Eazy Property – Nelly Suciadi, perwakilan Developer Ganda Land dan Kontraktor Adhi Persada Gedung serta beberapa member Elite Plus Eazy Property sebagai bentuk dukungan mereka pada program Eazy Property.

“Komitmen kami adalah berkontribusi aktif dalam pemulihan ekonomi Indonesia secara makro dan khususnya percepatan pemulihan perekonomian dan Pariwisata di Bali,” ujar CEO Eazy Property, Rico Tampenawas. 

Kepala Dinas Agus Aryawan mengatakan mendukung keberadaan properti ini. "Selamat kepada Eazy Property, atas terselenggaranya Soft Launching Lavaya Residence and Resort pada hari ini, kami sangat mendukung, kami sangat mengapresiasi, semoga Eazy Property bisa sukses!“ jelas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini