Sukses

Apartemen The Parc SouthCity Masuk Topping Off, Serah Terima Ditarget Kuartal IV 2022

Apartemen The Parc berada di dalam kawasan superblok SouthCity seluas 57 hektar yang berlokasi diantara Pondok Cabe dengan Cinere.

Liputan6.com, Jakarta Apartemen The Parc SouthCity memasuki tahap topping off yang menandakan pembangunan apartemen tersebut telah mencapai tahap penyelesaian konstruksi (finishing). Tahapan ini sesuai dengan target awal pengembang SouthCity.

Prosesi topping off dilaksanakan pada 22 Maret 2022 di Tangerang Selatan. Direktur SouthCity, Peony Tang menjelaskan, pelaksanaan Topping Off apartemen The Parc menjadi tahapan penting dalam proses pembangunan apartemen The Parc.

“Pandemi Covid-19 yang sempat mengguncang perekonomian Indonesia tidak menyurutkanlangkah SouthCity untuk terus menyelesaikan pembangunan dan tidak ada penundaan apapundalam rencana pembangunan tersebut. SouthCity berkomitmen untuk menjaga kepercayaan seluruh konsumen dan menyelesaikan pembangunan tepat waktu,” ujar dia, Rabu (23/3/2022).

Apartemen The Parc berada di dalam kawasan superblok SouthCity seluas 57 hektar yang berlokasi diantara Pondok Cabe dengan Cinere.

Hadir pada acara ini Direksi SouthCity beserta perwakilan dari PT Totalindo Eka Persada Tbk selaku main contractor, para sub-kontraktor, dan konsultan yang bersinergi dalam pembangunan apartemen The Parc.

The Parc terdiri dari tiga tower (Summer, Spring dan Autumn Tower) dengan total 1.701 unit yang terdiri dari tipe Studio (22,6 m2), tipe 1 Kamar Tidur (30,0-37,5 m2), dan tipe 2 Kamar Tidur (46,6 m2).

Sebagai informasi, apartemen The Parc SouthCity dijadwalkan memasuki tahap serah terima unit pada kuartal IV 2022.

Peony menambahkan, salah satu faktor kesuksesan pembangunan konstruksi apartemen TheParc adalah penerapan protokol kesehatan (prokes) yang ketat di area proyek.

Bersinergi dengan PT. Totalindo Eka Persada Tbk selaku main contractor dan dengan para sub-kontraktor menjalankan prokes secara disiplin di seluruh kegiatan operasional konstruksi proyek.

Selama pandemi Covid-19 banyak sekali tantangan yang harus dihadapi pengembang dan kontraktor dalam menyelesaikan pembangunan proyek.

Namun, tantangan ini tidak menyurutkan semangat dan komitmen untuk tetap menghadirkan unit-unit hunian berkualitas kepada konsumen tepat waktu.

“Kami optimistis target tersebut akan tercapai, apalagi di tahun 2022, industri properti diprediksiakan kembali bangkit,“ ujar dia.

Selain itu mengantisipasi dinamika pasar saat ini, SouthCity menyiapkan sejumlah langkah strategis untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

Salah satunya dengan meluncurkan program promo Special Topping Off yang memberikan kemudahan pembelian dan kepemilikan apartemenThe Parc.

“Hal ini diharapkan menjadi jawaban bagi calon konsumen untuk memiliki hunian apartemen milenial dengan memberikan kemudahaan cara bayar yang relative lebihpanjang serta terjangkau tanpa harus melalui proses bank,” ungkap Associate Director of Business Development, Marketing & Sales SouthCity, Stevie Faverius Jaya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadi Aset

Menurut data survei Property Outlook 2022 Knight Frank Indonesia, residensial memang dinilaiakan menjadi best performer di tahun ini oleh 57 persen responden.

Pemulihan sektor ini pundiperkirakan akan rebound perlahan, diikuti sektor industri dan logistik yang akan memulihmenurut 54 persen responden Knight Frank.

Menurut Peony, bagi para investor, properti adalah pilihan yang paling menjanjikan dan investasi paling aman sebagai instrumen investasi dibandingkan investasi lainnya di masa ini.

"Dari nilai sewa saja, dengan berinvestasi properti, para investor dapat memperoleh keuntungan dari rental yield sebesar 5 persen per tahun, sementara deposito bank saat ini hanya 2,5-3 persen dan pajak atas bunga mencapai 20 persen," kata dia.

“Memiliki hunian di dalam kawasan superblok 57 hektar SouthCity memberikan banyak kelebihan. Apalagi The Parc apartemen dikembangkan sebagai hunian berkonsep coliving yang mengedepankan kenyamanan, kebersamaan, dan keindahan bagi para penghuninya. Dengan diusungnya konsep coliving ini, The Parc terinspirasi untuk mengembangkan lima aspekkeunggulan bagi penghuninya, mulai dari fasilitas, lokasi, transportasi, teknologi dan kawasan,” dia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.