Sukses

25 Tahun, Jadi Judul Film Pendek yang Bikin Sedih Produksi D’Ranau Film

D'Ranau Film merupakan rumah produksi yang sering membuat karya Film Pendek. Kali ini film baru yang diproduksi berjudul 25 Tahun yang memiliki cerita menyedihkan.

Liputan6.com, Jakarta Film berjudul 25 Tahun menjadi film terbaru yang diproduksi oleh D’Ranau Film. D’Ranau Film memang terkenal sering memproduksi berbagai genre film pendek. 

Berbagai genre film pendek dan film berdurasi lebih dari 1 jam merupakan bukti kontribusi D’Ranau dalam dunia perfilman Indonesia. Mulai dari film drama, film horor dan misteri, dan film fantasi. 

D’Ranau Film sendiri merupakan nama production house dari Aura Entertainment yang juga aktif dalam kegiatan komunitas film pendek, indie movie dan web series. Dalam setiap film yang diproduksi D’Ranau film memiliki ciri khas khusus dimana setiap film memiliki pesan yang mendalam. 

Kali ini 25 Tahun menjadi film pendek yang dijamin memiliki cerita yang buat kamu menitikan air mata. Yuk simak sinopsisnya berikut ini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pertemuan Kembali Dalam Umur 25 Tahun

Sepasang kekasih berada dalam perdebatan tentang kelanjutan masa depan hubungan mereka. Gadis itu bernama Arumi, yang tiba-tiba mengatakan hal yang menyakiti perasaang sang kekasih yaitu Adrian. 

Arumi mengatakan untuk tidak bisa melanjutkan hubungan karena pekerjaan Adrian yang belum jelas, dan menantang Adrian untuk membuktikan jika ia bisa sukses baru bisa menemuinya kembali. Adrian yang sebenarnya kecewa menyanggupi hal itu dan pergi mencari pekerjaan untuk membuktikan kesuksesannya. 

Lima tahun berlalu Adrian telah mencapai kesuksesannya dan berniat kembali menemui Arumi. Namun hal mengejutkan terjadi, ternyata kata-kata yang diucapkan sang pujaan hati Arumi hanyalah untuk menyembunyikan rahasia sakitnya, ia hanya tak ingin sang kekasih sedih dengan penyakitnya. 

Film ini berdurasi 6 menit yang dijamin di akhir film akan membuat kamu ikut bersedih dengan cerita sebenarnya. Saksikan Film 25 Tahun produksi D’Ranau Film yang di unggah oleh Aura Entertainment melalui layanan streaming Vidio! Nikmatin juga film pendek karya anak bangsa lainnya hanya di Vidio.

Penulis : Layli Maghfirah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.