Sukses

D’Masiv berkolaborasi dengan Fiersa Besari Hadirkan Single Terbaru Berjudul Sinema

Grup band D'Masiv melakukan kolaborasi bersama Fiersa Besari dan berhasil melahirkan karya single terbaru berjudul Sinema.

Liputan6.com, Jakarta Grup band kondang D’Masiv selalu datang dengan karya-karyanya mudah dinikmati baik oleh penggemar ataupun mereka yang hanya sekedar ingin mendengarkan musik. Pada tahun yang baru ini band yang mendapuk Rian sebagai vokalisnya kembali merilis single terbaru yang berjudul Sinema dengan menggandeng Fiersa Besari.

Hadirnya single Sinema menjadi sinyal untuk grup band yang mengusung musik pop ini untuk melakukan perilisan album terbaru yang bertajuk Time. Diketahui, D’Masiv terakhir kali menciptakan karya terbaiknya pada 2019 lalu dengan judul LOVE dengan tembang andalannya yaitu Lelaki Pantang Menyerah.

Di sisi lain, nama Fiersa Besari juga tak kalah terkenal dengan D’Masiv. Pria kelahiran Bandung ini terkenal karena multi-talenta yang dimilikinya. Mulai dari sebagai penulis, Youtuber, hingga musisi.

Kolaborasi apik bersama D’Masiv pun akhirnya melahirkan single Sinema dengan lirik dan pesan yang menyentuh. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ceritakan Rasa Bahagia tentang Pasangan

Pada bagian awal lagu, terdengar sebuah narasi yang sangat lekat dengan kondisi pandemi saat ini. Kemudian lirik berubah menjadi sebuah curahan hati akan keinginan bisa mendapatkan kebahagiaan.

Dunia sedang tidak baik-baik saja, dan ku dipaksa mengalah. Betapa ku ingin akhir yang bahagia, seperti di layar kaca,” begitu bunyi lirik pembukaan lagu Sinema.

Tersirat melalui judulnya, kata sinema sendiri hadir menggambarkan sebuah peristiwa terjadi layaknya sebuah karya seni bergerak yang memiliki kisah dan dapat disaksikan banyak orang. Melalui lagu ini, D’Masiv dan Fiersa Besari tampaknya kompak ingin memberikan sebuah pujian kepada seseorang karena telah menjadi bagian terindah dalam hidup mereka. 

Harapan untuk bisa mengulang kembali masa indah pun menjadi bagian lirik yang mendalam. “Kau seperti adegan yang terus berulang, dan kuharap takkan tamat. Segala tentangmu terekam di pikiran, membuatku tetap waras. Kisah kita tak seperti romansa di sinema. Tanpa drama tetapi penuh makna. Tak mengapa selama kita bersama, kau film terindah.

Bagi Anda yang penasaran seperti apa lagunya, bisa langsung menyaksikan video klip Sinema persembahan D’Masiv feat. Fiersa Besari melalui layanan streaming Vidio yang telah diunggah oleh Musica Studio’s. Saksikan juga lagu-lagu terbaik musisi papan atas tanah air lainnya. Download aplikasi Vidio sekarang!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.