Sukses

Penyanyi Duo Naik Rilis Single Terbaru Like The Way I Love You, Lagu Cinta Ringan Khas Anak Muda

Duo Naik yang beranggotakan Gadis dan Bintang rilis single terbaru berjudul Like The Way I Love You yang ceritakan kisah cinta anak muda.

Liputan6.com, Jakarta Banyak musisi tanah air yang menggunakan Hari Valentine sebagai momentum perilisan single terbaik mereka. Salah satunya adalah penyanyi duo Naik. Pada Senin, (14/2/2022) lalu, duo yang beranggotakan Bintang dan Gadis ini menghadirkan lagu single terbaru mereka denga judul Like The Way I Love You.

Lagu Like The Way I Love You sendiri diciptakan oleh Lukas SYD & Erick SYD. Melansir dari situs Nagaswara, lagu ini bercerita tentang remaja yang berharap cintanya bisa terbalaskan oleh sang pujaan hati.

Iya lagu ini memang sebuah lagu yang sangat asik untuk dinikmati oleh mereka yang sedang jatuh cinta terutama untuk kaum muda milenial apalagi bulan Februari ini ada hari yang selalu dinantikan anak-anak muda untuk mengekspresikan cintanya seperti lewat lagu ini," ujar Bintang dan Gadis dikutip dari laman web Nagaswara.

Selain ceria, video klip Like The Way I Love You dikemas dengan gaya simpel di mana Gadis dan Bintang tampil kompak berdua sedang menyanyikan lagu pop ini sembari merangkul satu sama lain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Konsep Musik Pop Jazz

Berbeda dengan lagu pop remaja pada umumnya, Like The Way I Love You memiliki sedikit sentuhan jazz. Meskipun berbeda, lagu ini tetap asyik didengarkan di berbagai suasana bahagia. 

Dalam video klipnya sendiri, Bintang Maharani dan Gadis Adelia tampil dalam busana yang begitu cerah penuh warna warni. Hal ini sangat identik dengan remaja yang ceria dan sedang diselimuti perasaan cinta.

Ungkapan cinta itu pun tersirat dalam bagian lagu “can you feel my love. Dekaplah diriku rasakan cintaku padamu. Tell me no other. Like the way I love you.”

Untuk Anda penggemar duo Naik, bisa langsung menyaksikan video klip Like the Way I Love You yang sudah hadir di layanan streaming Vidio yang telah diunggah oleh kanal Nagaswara. Anda juga bisa menikmati lagu-lagu persembahan artis Nagaswara lainnya dengan download aplikasi Vidio sekarang juga. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.