Sukses

Alma Margana Hadirkan Single Cinta Untuk Selamanya, Gandeng El Rumi Jadi Model Video Klip

Alma Margana rilis single Cinta Untuk Selamanya. Dalam video klipnya, Alma menggandeng El Rumi, anak musisi Ahmad Dhani sebagai model utamanya.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi pendatang baru Alma Margana semakin mantap mengibarkan sayapnya dalam dunia tarik suara. Hal ini dibuktikan dengan dirinya yang merilis single terbaru berjudul Cinta Untuk Selamanya. 

Sebelumnya, penyanyi asal Garut, Jawa Barat ini baru saja menyanyikan ulang lagu milik Pasto dengan judul Sayang. Versi yang dibawakannya pun menjadi salah satu soundtrack untuk sinetron Dari Jendela SMP.

Seperti yang tertuang dalam judulnya, terlihat lagu Cinta Untuk Selamanya mengusung tema lagu cinta. Cerita yang ingin disampaikan adalah perasaan seorang wanita yang tidak bisa hidup tanpa kekasihnya karena kehadirannya sangat berarti.

Lagu Cinta Untuk Selamanya ini pun hadir dengan video klipnya. Dalam video klip itu, pastinya narasi cerita yang disuguhkan tidak jauh dari makna lagu itu sendiri, yaitu takut kehilangan sang pujaan hati.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gandeng El Rumi Jadi Model

Dalam lagu berdurasi 3 menit lebih itu, Alma Margana rupayanya tidak sendirian saja. Bukannya memilih aktor lain yang menggambarkan makna lagu, Alma justru beradu akting dengan El Rumi.

El Rumi atau Ahmad El Jalalludin Rumi yang merupakan anak dari musisi Ahmad Dhani ini tampil apik sebagai pasangan dari Alma. Keduanya tampak serasi disandingkan dengan cerita seolah dua sejoli ini sedang dimabuk cinta.

Untuk Anda yang sekedar ingin mendengarkan lagu terbaru Alma atau ingin melihat penampilannya bersama El bisa langsung menyaksikan video klip Cinta untuk Selamanya yang dinyanyikan olh Alma Margana yang telah hadir di aplikasi Vidio dan disediakan oleh kanal Pelangi Records.

Di Vidio, Anda juga bisa menyaksikan deretan musik tanah air lainnya mulai dari genre pop, dangdut, hingga lagu-lagu soundtrack film populer Indonesia. Ayo download Vidio sekarang dan nikmati konten hiburan dan berkualitas lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.