Lirik Lagu Impas dari Geisha, Cerita Puas Bangkit dari Patah Hati

Oleh Isyhari Maheswar pada 28 Feb 2022, 12:40 WIB
Diperbarui 28 Feb 2022, 12:40 WIB
Grup Band Geisha
Perbesar
Geisha kembali merilis single terbaru berjudul Impas. (Sumber: Instagram/@geishaindonesia)

Liputan6.com, Jakarta Tak biasanya grup band Geisha menyapa penggemar dengan lagu yang upbeat. Pada pembukaan tahun 2022 ini, band asal kota Pekanbaru, Riau ini kembali datang dengan single terbarunya dengan judul Impas.

Lagu yang dibungkus dengan konsep dan warna musik yang lebih segar ini dinyanyikan oleh sang vokalis Regina dengan karakter vokal yang tipis nan merdu. Lagu ini pun ditulis oleh Robby, gitaris dari Geisha Band.

Dengan susunan lirik yang kuat, lagu ini berhasil dibawakan dengan berani dan lantang. Lagu ini cocok banget dibawakan dengan karakter vokal dari Regina. Bisa dibilang lagu ini bergenre pop funk, warna musik yang agak jarang ditemukan di masa sekarang,” jelasnya Robby.

Lagu Impas sendiri bercerita tentang bagaimana setiap orang punya hak yang seimbang tak terkecuali dalam perasaan cinta. Lagu ini pun terdengar seperti sebuah perlawanan untuk tetap bangkit dari hancurnya patah hati karena ditinggal mendua.

Anda sudah bisa menonton video klip Impas yang telah diunggah oleh Musica Studio’s di layanan streaming Vidio. Dengarkan juga beragam lagu persembahan Geisha lainnya hingga musisi favorit Anda. Ayo download aplikasi Vidio sekarang untuk nikmati berbagai jenis konten hiburan menarik lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Lirik Lagu Impas

Kamu mendua

Aku pun mendua

Kita sama sama, satu sama

 

Kamu mendua

Aku pun mendua

Kita sama sama, satu sama

 

Impas, sudah impas sudah

Berminggu minggu sudah kau mencurangiku

Impas, sudah impas sudah

Akhirnya kau terbalas, taktik murahanku

 

Dulu kau bilang

Aku membuatmu berantakan

Kini kau bilang

Sepi tanpaku

 

Impas, sudah impas sudah

Berulang ulang kamu kegep berdua dengannya

Impas, sudah impas sudah

Tunggu karma berjalan ke arahmu

 

Aku puas. Aku puas

Aku puas.. Oh, kita impas.

Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya