Sukses

Iwan Fals & Nadin Amizah Duet dalam Single Terbaru Berjudul Untukmu

Iwan Fals & Nadin Amizah merilis single duet terbaru berjudul Untukmu. Ditulis oleh Iwan Fals ketika masa pandemi. Lagu ini menjadi bagian dari album Pun Aku.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi senior Iwan Fals kembali ke publik dengan karya terbarunya. Pada kesempatan ini, Nadin Amizah didapuk menjadi teman duet untuk single terbaru yang berjudul Untukmu. Kolaborasi ini pun menjadi single keenam untuk Iwan Fals.

Sebelumnya, pada 3 September 2021 lalu, Iwan Fals merilis album bertajuk Pun Aku. Dengan hadirnya album ini, kini penyanyi dengan nama Virgiawan Listanto telah berhasil menciptakan 42 album selama dirinya berkarir di dunia musik tanah air.

Terdapat total 12 lagu dalam album Pun Aku. Di mana dua di antaranya dinobatkan menjadi single. Bukan hanya dinyanyikan sendiri olehnya, Iwan Fals juga berkolaborasi dengan musisi lainnya seperti Difki Khalif, Shakira Jasmine, Danilla, hingga Nadin Amizah.

Duet bersama Nadin Amizah dapat didengarkan pada lagu berjudul Untukmu yang video klipnya baru saja dirilis pada 14 Februari 2022 lalu. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lagu Ditulis Saat Pandemi

Tidak kalah dengan Iwan Fals, kiprah Nadin Amizah di belantika musik Indonesia terbilang sukses. Nadin menjadi salah satu penyanyi paling berpengaruh di Indonesia. Kehadirannya di dunia tarik suara dibuktikan dengan beberapa penghargaan yang berhasil ia raih.

Pada 2019, Nadin Amizah berhasil memboyong Piala Anugerah Musik Indonesia untuk kategori Pendatang Baru Terbaik untuk karyanya yang berjudul Rumpang.

Pada 2021 lalu, Nadin berhasil diundang sebagai teman duet Iwan Fals untuk lagu Untukmu ini. Lagu Untukmu sendiri ditulis oleh Iwan Fals pada saat kondisi pandemi sedang mencapai puncaknya pada 2020-2021. Album Pun Aku ini sendiri diproduseri oleh duo Lafa Pratomo dan Rambu Cikal.

Untuk Anda yang penasaran dengan lagunya, bisa langsung menonton video klip Untukmu persembahan Iwan Fals dan Nadin Amizah melalui aplikasi layanan streaming Vidio yang telah diunggah oleh Musica Studio’s.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.