Sukses

Sinopsis Film Pendek Kita Tak Bisa ke Mana-Mana Lagi, Dibintangi oleh Sheila Dara

Sheila Dara bermain dalam film pendek berjudul Kita Tak Bisa ke Mana-Mana Lagi. Simak sinopsis singkatnya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Sineas tanah air selalu siap memberikan karya terbaiknya. Salah satu film pendek terbaru besutan Fazrie Permana berjudul Kita Tak Bisa Ke Mana-Mana Lagi bisa menjadi salah satu tayangan yang bisa disaksikan oleh Anda para pecinta film.

Film Tak Bisa Ke Mana-Mana Lagi menggandeng aktris cantik Sheila Dara sebagai bintang utamanya. Lawan main yang ikut dengannya adalah Rolando Octavio. Kisah yang diangkat cukup sederhana namun penuh makna.

Pemirsa akan disuguhkan dengan latar tempat cerita berada di dalam sebuah mobil mulai dari awal hingga akhir film. Film Kita Tak Bisa ke Mana-Mana Lagi ini diproduksi di bawah naungan Rentjana, salah satu rumah produksi yang ada di Jakarta.

Selama menyaksikan film yang perdana tayang pada 24 Juli 2021, Anda akan mendengar beberapa lagu sebagai bagian dari lagu theme song film ini. Lagu tersebut datang dari musisi Matter Halo yang berjudul Kamulah yang Terindah, dan lagu dari Agustin Oendari dengan judul Tenang dan Bersabarlah.

Bercerita tentang Gigi (Sheila Dara) dan mantannya Nino (Rolando Octavio), keduanya terlibat dalam perjalanan keliling kota di dalam mobil. Mereka membicarakan obrolan yang tidak terbatas. Padahal mereka sudah tidak bersama lagi. Lantas seperti apa ceritanya? Berikut sinopsis singkat film Kita Tak Bisa ke Mana-Mana Lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belum Bisa Melepaskan

Film Kita Tak Bisa ke Mana-Mana Lagi dibuka dengan suara Gigi (Sheila Dara) dan Nino (Rolando Octavio) yang sedang mengobrol di dalam mobil. Tampak awan yang cerah dan gedung tinggi menunjukkan waktu dan tempat berada pada siang hari di tengah kota Jakarta.

Melalui dialog-dialog yang terjadi antara karakter, terungkap bahwa Gigi dan Nino adalah sepasang mantan kekasih. Keduanya kini akan menjalani kehidupan bersama dengan pasangan mereka masing-masing. 

Terlihat sebuah cincin telah tersemat di salah satu jari Gigi. Meskipun begitu, tidak ada rasa canggung di antara keduanya terlebih ketika Gigi sempat mengungkit masa lalu dirinya bersama Nino yang gagal melangsungkan ke pelaminan.

Perjalanan mereka lakukan pun terus berlangsung hingga matahari tenggelam. Hingga tiba saat mereka sudah berada di tujuan akhir, keduanya sama-sama tidak ingin keluar dari mobil. 

Untuk Anda yang penasaran dengan kisahnya, langsung bisa nonton film Tak Bisa Ke Mana-Mana Lagi yang sudah tersedia di layanan streaming Vidio. Saksikan juga berbagai film pendek lainnya yang tidak kalah menarik, mulai dari film dalam negeri hingga luar negeri. Download aplikasi Vidio sekarang untuk nikmati konten menghibur pilihan Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.