Sukses

DJ Pay X DeFit Rilis Single Always Loving You, Semua Liriknya Gunakan Bahasa Inggris

DJ Pay x DeFit rilis single Always Loving You, sempat viral sebelum video klipnya rilis.

Liputan6.com, Jakarta Dunia musik tanah air kembali diramaikan dengan lagu-lagu terbaru dari banyak musisi. Salah satunya datang dari duet DJ Pay x DeFit yang baru saja merilis single berjudul Always Loving You.

Lagu ini dirilis pada awal 2022 lalu ini akhirnya dibuatkan video klipnya yang rilis pada 31 Januari 2022 lalu. Always Loving You diciptakan sendiri oleh DJ Pay. Sementara untuk musiknya dikerjakan oleh dirinya bersama dengan DJ Viemix.

Always Loving You ini sendiri bercerita tentang keyakinan seorang wanita bahwa pasangannya akan kembali kepadanya meskipun sudah lama berpisah. Hal ini tersirat dalam penggalan lirik “I know you will find me, save me from the sad. Because of my life always loving you.

Walaupun lagu buatan asli orang Indonesia, semua lirik yang dituangkan dalam lagu baru ini menggunakan Bahasa Inggris. Hal inilah yang menjadi daya tarik dari lagu Always Loving You. Pasalnya, musik dan liriknya membuat seolah lagu ini bukan berasal dari Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Seperti Lagu Barat

Musik yang mengusung aliran progressive music ini membuat lagu Always Loving You terdengar bukan merupakan karya musisi Indonesia. Ditambah lagi, lirik yang digunakan menggunakan Bahasa Inggris dari awal hingga akhir.

Melansir dari laman Instagram Nagaswara, DJ Pay mengungkapkan harapannya agar lagu barunya ini bisa diterima secara global karena menggunakan bahasa dan komposisi musik yang mendunia.

Lagu ini pun sebelumnya sempat viral di salah satu media sosial dengan menjadi backsound untuk beberapa postingan netizen sebelum akhirnya dibuatkan video klipnya. DJ Pay dan DeFit pun mengungkapkan akan merilis single kedua mereka menyusul kesuksesan Always Loving You.

Bagi kamu yang penasaran dengan video klip Always Loving You persembahan DJ Pay x DeFit, bisa langsung menontonnya di aplikasi Vidio yang telah diunggah oleh Nagaswara. Saksikan juga video klip dan hiburan menarik lainnya mulai dari film, serial drama hingga tayangan olahraga. Download Vidio sekarang juga!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.