Sukses

Selangkah Menjauh Hadir sebagai Single Terbaru Cassandra, Dikemas dalam Musik Mellow

Cassandra Band kembali merilis single terbaru berjudul Selangkah Menjauh yang dikemas dalam alunan musik mellow.

Liputan6.com, Jakarta Grup Cassandra Band yang beranggotakan Anna (vokalis),  Inos (gitaris), dan Choki (bassis) baru saja merilis single terbaru mereka yang berjudul Selangkah Menjauh. Grup musik yang semula bernama Aglo ini telah melanglang buana mewarnai jagat musik tanah air sejak 2009.

Single Selangkah Menjauh dirilis bersamaan dengan video klipnya pada 28 Januari 2022 lalu. Kabar ini pun juga dibagikan oleh mereka dalam Instagram dengan nama @casandra.band. Bukan hanya disambut antusias oleh penggemar, dalam postingan tersebut, penyanyi Dudy Oris juga ikut berkomentar.

Nahhh kannn bener dah mulai serius nyanyi…, naissss laahhhh..,” tulis Dudy dalam melalui akun dengan nama pengguna @dudyoris.

Lagu pop dengan dominasi musik gitar dan musik instrumen yang minimalis ini menceritakan sebuah kisah tentang hubungan sepasang kekasih yang tidak sehat. Salah satu dari mereka pun memutuskan untuk mundur ketika menyadari bahwa dirinya telah mencintai orang yang salah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lagu Spesial dan Berbeda

Lagu Selangkah Menjauh menjadi single spesial karena memiliki komposisi yang berbeda dari lagu Cassandra yang sudah ada. Biasanya, mereka akan mempersembahkan karya dengan sentuhan ballad. 

Selain itu, dalam single ini, Choki sebagai bassis tidak hanya mengisi sebagai pemain musiknya saja, melainkan ikut bernyanyi. Selangkah Menjauh pun menjadi lagu pertama di mana sang vokalis akhirnya berduet dengan bassis. 

Meskipun menjadi debut Choki bernyanyi dalam bandnya sendiri, proses rekaman yang dilakukan berjalan dengan lancar.

“Pesan yang ingin disampaikan Cassandra lewat lagu ini adalah, tetaplah jadi orang baik meski apa yang kita lakukan tak mendapat respon baik dari orang lain. Harapannya, “Selangkah Menjauh” bisa menghibur semua pendengar musik, turut mewarnai Industri musik indonesia, dan disukai oleh semua orang. Selamat menikmati single terbaru kami!” jelas Choki mewakili Cassandra.

Anda sudah bisa menyaksikan video klip Selangkah Menjauh melalui aplikasi Vidio yang telah diunggah oleh Trinity Production. Lihat video klip lagu dari musisi favorit Anda lainnya dengan download aplikasi Vidio sekarang juga!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.