Sukses

Trio Macan Rilis Single Geboy Mujair, Saksikan Video Klipnya di Vidio

Trio Macan kembali rilis single berjudul Geboy Mujair yang sebelumnya dibawakan oleh pedangdut Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan lagu Iwak Peyek yang dibawakan oleh Trio Macan? Bukan hanya lagu itu saja, masih banyak lagu yang dibawakan oleh ketiga penyanyi dangdut ini yang juga ramai menjadi trending.

Pada 31 Januari 2022 lalu, grup yang kini beranggotakan Elok, Nanda, dan Vira ini kembali dengan single baru Geboy Mujair. Lagu ini pun sebelumnya pernah dinyanyikan oleh Ayu Ting Ting.

Dengan aransemen yang berbeda, lagu Geboy Mujair terasa lebih berkarakter khas Trio Macan. Kehadiran single baru ini juga diikuti dengan dirilisnya video klip di tanggal yang sama.

Trio Macan pun membawakan lagu ini dengan beberapa cengkok khas yang mendayu berbeda dengan yang dibawakan oleh Ayu Ting Ting yang terasa lebih modern dengan musik koplo. Dalam video klipnya, Trio Macan terlihat memilih lokasi pengambilan gambar di sudut kota Jakarta yang sudah tidak asing, seperti di Bundaran HI.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ceritakan Pria yang Naksir Biduan

Mendengar nama “mujair” lagu ini sama sekali tidak menceritakan seekor ikan mujair. Dalam liriknya, sudah tersirat bahwa ada seorang pria yang naksir dengan seorang biduan. Pria tersebut bernama Mustofa.

Mustofa jadi nggak kuat. Mustofa tergila-gila. Mustofa jatuh cinta. Sama seorang biduan.” Itulah penggalan lirik yang menggambarkan kisah Mustofa.

Yang unik dari lagu ini adalah adanya bagian “Nang-ning-nong, nang-ning-nong. Pak guli pak, bang dung ding ser.” Lirik yang sebenarnya tidak memiliki makna ini justru menjadi daya tarik dari lagu ini. Baik versi Ayu Ting Ting maupun versi Trio Macan, keduanya memiliki musik yang ceria sehingga bisa membuat siapapun yang mendengarnya ikut berjoget.

Buat Anda yang penasaran dengan versi Trio Macan, Anda bisa menyaksikan video klip Geboy Mujair dari Trio Macan melalui aplikasi Vidio yang telah diunggah oleh kanal Musikproaktif. Saksikan juga video klip dari lagu dangdut lainnya dengan download aplikasi Vidio sekarang juga!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.