Sukses

Single Terbaru dari Nadiya Rawil Berjudul Pernah Mengenalmu Didasari dari Pengalaman Pribadi

Nadiya Rawil kembali hadir dengan single kedua terbarunya yang berjudul Pernah Mengenalmu. Lagu ini pun hadir dari pengalaman pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi muda berbakat Nadiya Rawil kembali unjuk kebolehannya dalam dunia tarik suara dengan merilis single terbaru berjudul Pernah Mengenalmu. Lagu ini ini pun diungkapkannya datang dari pengalam pribadi Nadiya.

Pada Sabtu, 22 Januari 2022 lalu, single Pernah Mengenalmu resmi dirilis di bawah naungan Trinity Optima Production. Lagu ini merupakan lagu kedua setelah dirinya sukses dengan single pertamanya pada September 2020 lalu yang berjudul Satu di Antara Berjuta.

Single Pernah Mengenalmu ini dirilis bersamaan dengan video klipnya. Proses pembuatannya dilakukan di Yogyakarta dengan mengajak Idho Aruan sebagai sutradaranya. Pernah Mengenalmu sendiri ditulis oleh Tintin, Simhala Avadana selaku A&R Trinity Optima Production, dan juga Nadiya sendiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mendalam dan Personal

Mungkin ada beberapa musik video di mana modelnya bukanlah sang penyanyi dari lagu itu, melainkan orang lain. Namun, cerita berbeda datang dari lagu Pernah Mengenalmu. Dalam video klipnya, Nadiya sendiri yang menjadi bintang di lagunya. Alasannya sederhana yaitu agar penonton bisa merasakan emosi yang diungkapkan oleh Nadiya langsung.

Lagu dan video klip Pernah Mengenalmu dibuka dengan permainan piano dari Nadiya. Musik yang serasi dengan liriknya ini yang membuat alunan lagunya terasa begitu menyentuh. Makna yang ingin disampaikan adalah sebuah toxic relationship di mana salah satu pihak selalu disakiti oleh pasangannya. Perlahan-lahan, rasa sayang itu pun akhirnya hilang.

Lagu Pernah Mengenalmu ini personal sekali buatku, jadi aku menikmati sekali setiap prosesnya, mulai dari penulisan, rekaman, hingga pembuatan video klipnya. Cerita lagu ini didasari dengan pengalaman pribadiku, tapi sudah lama sekali dan aku sudah berdamai dengan masa laluku itu,” pungkas Nadiya.

Harapannya, semoga lagu ini bisa disukai dan dinikmati oleh para pendengar, terutama kalian yang sedang berada ada di fase toxic dalam sebuah hubungan. Semoga lagu ini membantu kalian menemukan jalan keluar dan bisa memilih untuk menjadi diri kalian sendiri,” jelas Nadiya Rawil.

Untuk Anda yang penasaran dengan lagunya, bisa langsung menyaksikan video klip Pernah Mengenalmu melalui aplikasi Vidio yang telah diunggah oleh Trinity Production. Download aplikasi Vidio sekarang untuk menyaksikan klip musik dari musisi favorit Anda yang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.