Sukses

Nia LIDA x Aldo BZ Rilis Single Toki Toki Buaya, Ceritakan Tentang Pacar yang Sering Berbohong

Nia LIDA berkolaborasi bersama DJ Aldo BZ rilis single berjudul Toki Toki Buaya. Ceritakan kisah tentang pacar yang sering berbohong.

Liputan6.com, Jakarta Pada 31 Januari 2022 lalu, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia atau LIDA, Rusnia atau yang dikenal dengan Nia LIDA akhirnya merilis single baru yang berjudul Toki Toki Buaya

Lagu Toki Toki (Buaya) ini merupakan hasil kolaborasi antara dirinya dengan seorang DJ yang viral di TikTok yaitu Aldo BZ. Lagu ini menjadi single perdananya yang ia nyanyikan di mana sebelumnya ia juga merilis single kolaborasi bersama dengan anggota Byoode yang berjudul Cinta Ramadhan dan Jangan Coba-Coba.

Lagu Toki Toki (Buaya) sendiri memiliki arti Tipu Tipu Buaya yang diambil dari Bahasa Papua. Meskipun diberi judul demikian, lirik yang hadir masih dalam Bahasa Indonesia dengan sentuhan dialek Papua. 

Single Toki Toki (Buaya) dirilis bersamaan dengan video klipnya. Hadirnya lagu ini pun disambut baik oleh penikmat musik khususnya para penggemar Nia LIDA

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ceritakan Kekasih yang Sering Berbohong

Dalam Bahasa Papua, Toki Toki sendiri memiliki arti tipu-tipu. Adanya kata “buaya” dalam judul lagu sudah menggambarkan tentang makna dari lagu ini sendiri. Diceritakan seorang kekasih selalu ditipu oleh kekasihnya namun tetap bisa tegar.

Tiap hari ko kasih tinggal sa. Kalo ko susah baru cari sa. Ko hati di mana. Siapa yang su bawa. Kalo ko minta sa juga bisa jadi buaya.” Penggalan lirik di atas adalah bagian dari ungkapan sang penyanyi karena merasa selalu dibohongi oleh sang pacar yang hanya membutuhkan dirinya ketika sedang berada dalam situasi sulit.

Tidak ada kesulitan untuk Nia pada akhirnya mengeksekusi lagu Toki Toki (Buaya). “Ini tuh pertamakalinya aku nyanyiin lagu dialek Papua, tapi karena udah jatuh cinta pada pendengaran pertama, jadi aku langsung dapet banget chemistry-nya,” sambung Nia.

Sebagai DJ, Aldo pun ikut mencurahkan perasaan senangnya. “Aku pun seneng banget sih, saat lagu ini dinyanyiin sama Nia, karena pas recording Nia enjoy banget nyanyinya dan dia keliatan happy banget nyanyiin lagu ini, nggak kesulitan atau kendala yang gimana-gimana. Semoga melalui Nia, lagu berdialek Papua juga semakin dikenal,” jelas Aldo BZ.

Selain lagunya yang cerita, dalam video klip Toki Toki (Buaya), Nia tidak hanya bernyanyi saja melainkan ikut menari dengan gerakan yang enerjik ditemani beberapa dancer. Anda bisa menonton video klipnya yang telah diunggah oleh kanal 3D Entertainment melalui aplikasi Vidio. Saksikan juga klip musik dari penyanyi favorit Anda dengan download aplikasi Vidio sekarang!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.