Sukses

Rahadian Rilis Single Perdana Berjudul Begini Saja Ciptaan Pika Iskandar

Penyanyi pendatang baru Rahadian rilis single perdana berjudul Begini Saja ciptaan Pika Iskandar.

Liputan6.com, Jakarta Jagat musik tanah air kembali menyambut penyanyi pendatang baru yang pastinya siap menghibur Anda dengan suara merdu. Ia adalah Rahadian. Pria kelahiran 1995 ini merupakan penyanyi yang diorbitkan di bawah naungan Musica Studio’s.

Meskipun namanya masih terdengar asing, Rahadian sudah ada benih ketertarikan di bidang tarik suara sejak dirinya masih kecil. Beberapa dari netizen mungkin sudah mengenalnya lebih dulu karena viralnya video dirinya bernyanyi yang diunggahnya di media sosial beberapa waktu lalu.

Melihat hal ini, pihak Musica Studio melihat potensi yang dimiliki olehnya. Rahadian pun direkrut dan akhirnya memulai karir dengan merilis single perdana berjudul Begini Saja. Proses pembuatan lagu ini pun dibantu oleh beberapa pihak.

Single Begini Saja diciptakan oleh Pika Iskandar. Sementara untuk rekamannya, Rahadian dibantu oleh Tito sebagai musik produser, ada Kamga sebagai vocal director serta backing vokal, hingga Ginda Bestari yang mengisi bagian gitar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rilis dengan Video Klip

Lagu Begini Saja langsung dirilis bersamaan dengan video klipnya. Dalam lagu berdurasi lebih dari empat menit itu, dikisahkan ada sepasang sahabat yang harus terjebak dalam hubungan friendzone. 

Bukannya berbalas, sang sahabat justru lebih memilih menjauh ketika temannya itu perlahan mulai mengungkapkan perasaannya. 

Dibukakan jalan di dapur rekaman, Rahadian berharap lagu pertamanya ini bisa dinikmati dan mendapatkan respon positif dari para penikmat musik. Karena makna lagunya bisa dialami oleh siapapun, ia juga memberikan semangat untuk para pendengar yang merasa terwakilkan perasaanya melalui lagu ini.

Anda bisa menyaksikan video klip Begini Saja dari Rahadian melalui layanan streaming Vidio yang telah diunggah oleh kanal Musica Studio’s. Anda juga bisa mendengarkan single terbaik karya musisi lainnya. Ayo download aplikasi Vidio sekarang!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.