Sukses

Profil Bianca Kartika, Beauty Influencer Asal Indonesia yang Tinggal di Korea

Simak profil Bianca Kartika, beauty influencer asal Indonesia yang tinggal di Korea Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Bukan hanya Youtuber Korea saja yang membuat konten seputar budaya Indonesia. Ternyata, Indonesia juga punya Youtuber yang siap berbagi ceritanya tentang Korea buat Anda yang penasaran dengan kehidupan di sana.

Ia adalah Bianca Kartika. Dirinya terkenal sebagai content creator yang videonya bisa Anda temukan di kanal Youtube dan juga platform Instagram. Beberapa waktu lalu, Bianca diundang dalam program K-Wave Today yang tayang di aplikasi Vidio.

Dalam acara talkshow yang membahas seputar showbiz Korea, Bianca bercerita seputar kehidupannya di Korea semenjak dirinya tinggal di sana selama beberapa tahun belakangan ini.

Untuk Anda yang belum kenal atau Anda yang sudah sering mengikuti berbagai unggahan kontennya dan bertanya-tanya siapa sebenarnya Bianca Kartika, berikut ini ada profil singkat sang beauty influencer.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penerima Beasiswa Korean Government

Selain terkenal karena konten beauty yang dibuatnya, Bianca Kartika juga terkenal dengan konten-konten lainnya yang berhubungan dengan kehidupan sehari-hari dirinya di Korea. Bianca sendiri sudah sering bermain ke Korea sejak 2016 sampai 2020.

Wanita yang lahir dan dibesarkan di Bekasi ini akhirnya menetap di Korea sejak 2020. Ternyata, ia memiliki alasan mengapa memilih Korea sebagai rumah keduanya. Ia senang dengan suasana kota Seoul yang rapi dan nyaman. Ditambah pula banyak tempat dan juga kegiatan kreatif yang bisa dilakukan di kota ini.

Bianca pernah mendapatkan beasiswa Korean Government. Dirinya pun berkuliah untuk program pasca-sarjana di jurusan International Business, Ewha Women University. Kini, konten-konten yang memenuhi beranda sosial medianya dipenuhi dengan topik seputar makanan Korea, Mukbang, konten edukasi, fashion & beauty, hingga kegiatan sehari-hari dirinya di Korea Selatan.

Penasaran bagaimana dirinya pertama kali tinggal di Korea? Apakah dirinya sempat mengalami culture shock? Anda bisa menyaksikan bincang-bincang seru Bianca bersama dengan host Prambors Radio Hanny dan Bella dengan streaming K-Wave Today yang tayang eksklusif di Vidio.

Segera download aplikasi Vidio sekarang untuk bisa saksikan program variety show yang membahas dunia entertainment Korea spesial persembahan Vidio dan Prambors ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.