Sukses

Nonton Film Dora Birthday Adventure di Aplikasi Vidio

Film Dora Birthday Adventure The Movie kini hadir di Vidio. Download aplikasinya dan nikmati film Dora Birthday Adventure.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak kenal dengan karakter kartun yang satu ini? Karakter Dora memang sedari dulu sudah dikenali sebagai anak perempuan yang penuh dengan petualangan. 

Salah satu kisah petualangan kartun anak Dora yang tidak boleh dilewatkan ialah petualangannya bersama sang sahabat, Boots yang tanpa sengaja terjebak di dalam Buku Cerita Ajaib. 

Dalam film kartun dengan judul Dora Birthday Adventure, mereka harus segera keluar dari Buku Cerita Ajaib itu lantaran Dora harus secepatnya kembali ke rumah untuk merayakan hari ulang tahunnya yang ke-8.

Lantas bagaimana mereka bisa keluar dari Buku Cerita Ajaib itu? Akankah Dora dan Boots akan berhasil pulang tepat waktu untuk berkumpul bersama keluarga? Saksikan film Dora Birthday Adventure selengkapnya di Vidio

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara Nonton Film Dora Birthday Adventure di Vidio

  1. Masuk ke aplikasi Vidio;
  2. Log in dengan menggunakan e-mail dan password kamu;
  3. Setelah masuk ke aplikasi, pilih menu lainnya atau others di pojok kanan bawah;
  4. Pilih menu subscription atau purchases;
  5. Pilih jenis paket premium yang kamu inginkan;
  6. Pilih jenis pembayaran yang kamu inginkan, kemudian lakukan pembayaran;
  7. Setelah pembayaran berhasil, ketik judul yang diinginkan di pencarian dan kamu sudah bisa menyaksikan pilihan film atau series yang tersedia di Vidio yang dapat diakses kapanpun dan dimanapun!
  8. Atau klik di sini Dora Big Birthday Adventure

Penulis: Irma Resqi Fitrah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.