Sukses

Vidio Siap Tayangkan Vidio Sinetron Janet & Jamilah Setelah Sukses dengan My Love My Enemy

Janet dan Jamilah merupakan Vidio Sinetron yang akan tayang 28 Januari 2022.

Liputan6.com, Jakarta Di tahun 2021 lalu, Vidio membuat gebrakan baru dengan memproduksi Vidio Sinetron pertamanya yang berjudul My Love My Enemy. Vidio Sinetron yang dibintangi oleh Megan Domani dan Farhan Rasyid ini sukses mencuri perhatian penonton dengan cerita romansa remajanya.

Sukses dengan Vidio Sinetron pertamanya, Vidio kembali hadir dengan Janet & Jamilah sebagai Vidio Sinetron keduanya. Jika My Love My Enemy diproduksi oleh SinemArt, Vidio sinetron kali ini diproduksi oleh Screenplay Films yang telah memproduksi banyak Vidio Original Series seperti Jingga dan Senja. 

Sama seperti My Love My Enemy, Janet & Jamilah juga merupakan sebuah drama remaja di mana mengisahkan tentang dua saudara kembar yang terpisah sejak bayi dan dipertemukan saat sudah remaja. 

Disutradarai oleh Anika Marani, Vidio Sinetron Janet & Jamilah ini akan tayang perdana di Vidio pada 28 Januari 2022. Penasaran dengan cerita dari Vidio Sinetron ini? simak beberapa informasi tentang Janet & Jamilah berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Janet & Jamilah

Vidio Sinetron Janet & Jamilah mengisahkan tentang dua saudara kembar yang sejak bayi telah terpisah satu sama lain. Terpisah lama, keduanya dibesarkan dan hidup dengan cara yang berbeda dan saling bertolak belakang.

Janet yang dibesarkan oleh keluarga kaya raya di kota memiliki segala kemewahan yang diidam-idamkan semua orang. Sedangkan Jamilah yang tinggal di desa hidup dalam kesederhaaan. Suatu hari, Jamilah memutuskan untuk merantau ke kota. Sejak saat itu, kehidupan Janet dan Jamilah berubah.

3 dari 4 halaman

Dibintangi oleh Aisyah Aqilah

Memiliki karakter anak kembar, karakter Janet dan Jamilah akan diperankan oleh aktris muda berbakat Aisyah Aqilah. Sebelum membintangi Janet & Jamilah, terlebih dahulu Aisyah Aqilah telah membintangi Vidio Original Series berjudul Kenapa Gue?.

Termasuk Aisyah Aqilah, berikut daftar pemain dari Vidio Sinetron Janet & Jamilah:

  • Aisyah Aqilah
  • Pangeran Lantang      
  • Fadi Alaydrus 
  • Amara Sophie
  • Rachel Patricia
  • Nyimas Ratu Rafa      
  • Callista Mercy
  • Shareefa Daanish
4 dari 4 halaman

Saksikan Vidio Sinetron Janet & Jamila Mulai 28 Januari 2022

Menjadi Vidio Sinetron kedua setelah My Love My Enemy, Janet & Jamilah ini sangat cocok ditonton untuk Anda yang menyukai genre drama remaja. Bila Anda tertarik untuk menontonnya, Vidio Sinetron ini tayang mulai 28 Januari 2022 pukul 20.00 WIB di Vidio.

Yuk segera download dan langganan Vidio Premier sekarang juga untuk dapat nonton berbagai Vidio Sinetron, Vidio Original Series, drama Korea, FTV, dan masih banyak lagi tontonan yang bisa Anda saksikan di Vidio.

Penulis: Hedi Rizki Amalia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.