Sukses

Rekomendasi Film Chicco Jericho Spesial Awal Tahun

Rekomendasi film - Siapa yang tidak mengenal Chicco Jericho, sudah lama berada di layar TV sekarang Chicco sukses menjadi salah satu aktor kebanggaan Indonesia. Karirnya sebagai aktor yang hebat pun dibuktikan dengan berbagai penghargaan yang telah ia raih.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak mengenal Chicco Jerikho, sudah lama berada di layar TV sekarang Chicco sukses menjadi salah satu aktor kebanggaan Indonesia. Karirnya sebagai aktor yang hebat pun dibuktikan dengan berbagai penghargaan yang telah ia raih.

Popularitas yang dimilikinya kerap kali membuat pria yang satu ini disandingkan dengan beberapa lawan main yang tak kalah populer dalam film layar lebar.

Selain itu, film-film yang dibintanginya pun telah meraih berbagai penghargaan. Kali ini Vidio telah merangkum beberapa rekomendasi film yang dibintangi oleh Chicco Jerikho.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terjebak Nostalgia

Menceritakan bagaimana Raisa yang kehilangan pasangannya secara misterius dan berusaha untuk menemukannya kembali. Raisa sedang menunggu Sora kekasihnya yang akan mendarat di Indonesia setelah menyelesaikan studinya di New York.

Setelah beberapa lama menunggu dan tak juga muncul di Bandara sampai akhirnya Raisa mengetahui bahwa Sora tidak ikut dalam penerbangan kali ini.

Kini Raisa memiliki pasangan bernama Reza, walaupun begitu Raisa masih belum bisa melupakan mantannya Sora. Hingga rasa rindunya ia curahkan dengan menulis sepucuk surat lalu ia taruh dibotol dan membuangnya ke sungai.

Terkejutnya Raisa ternyata terdapat balasan dari suratnya yang berasal dari Sora. Karena penasaran apakah itu benar-benar Sora akhirnya Raisa yang ditemani Reza berusaha mencari kebenarannya dengan berangkat ke New York. Selengkapnya di Terjebak Nostalgia.

3 dari 4 halaman

Filosofi Kopi

Sama-sama menyukai kopi, dua sahabat bernama Ben dan Jody akhirnya membuat kedai kopi yang bernama Filosofi kopi. Ditengah pengembangan kedai mereka, ternyata ayah angkat Ben atau ayah Jody memiliki hutang yang mengancam keberadaan kedai mereka.

Kebingungan mereka akhirnya menemukan jalan saat mereka bertemu dengan seorang lelaki tua yang berani bertaruh untuk menemukan kopi yang paling enak dan jika mereka menang mereka akan mendapatkan hadiah, namun jika kalah kedai kopi mereka akan diberikan kepada bapak tersebut.

Perjalanan mereka untuk menemukan kopi terenak dirangkum dalam film berjudul Filosofi Kopi full movie.

4 dari 4 halaman

Cahaya dari Timur: Beta Maluku

Pernah menjadi seorang atlet sepakbola yang mewakili Indonesia, Sani Tawainella yang kesehariannya merupakan seorang ojek berinisiatif untuk melatih anak-anak korban konflik Ambon untuk bermain sepak bola.

Keinginannya untuk melatih anak-anak ternyata tidak disetujui istrinya yang membuatnya harus terus bertengkar, namun ia tetap melanjutkan keinginannya dan dibantu oleh Rafi sahabatnya.

Perjalanan mereka akhirnya membuahkan hasil dimana sudah terlihat anak-anak yang kompetan yang siap untuk bertanding menuju Jakarta setelah konflik di Ambon mereda. Namun ternyata Rafi malah mengambil alih tim sepak bolanya dan menghempaskan Sani seolah perjuangannya melatih tim mereka sia-sia. Selengkapnya di Cahaya dari Timur: Beta Maluku full movie.

Itulah tadi beberapa rekomendasi film yang dibintangi oleh Chicco Jerikho untuk Anda yang ingin tahu berbagai rekomendasi film Indonesia lainnya, Anda bisa nonton semuanya di Vidio!

 

Penulis: Anggun Kusuma Wardani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.