Sukses

Alasan Nonton Program Kuliner Sekolah Masak Indonesia Untuk Anda yang Hobi Masak

Simak alasan nonton program Kuliner dari Vidio berjudul Sekolah Masak Indonesia. Terdapat berbagai resep makanan unik yang dapat anda coba buat di rumah.

Liputan6.com, Jakarta Selain menyajikan program hiburan, serial original, program eksklusif, dan tayangan menarik lainnya. Vidio juga menghadirkan program masak yang pastinya tidak kalah seru dan menarik untuk ditonton dari program lainnya.

Salah satu program masak yang sedang digemari dari Vidio saat ini adalah Sekolah Masak Indonesia. Program ini merupakan ajang perlombaan dari para peserta lomba tingkat SMK dan Perguruan tinggi.

Bekerja sama dengan Cookin.id dan Panasonic, Vidio membuat program ini dengan tujuan sebagai sarana inovasi masakan para penonton yang dapat dicoba di rumah. Selain itu, program ini juga dapat dijadikan sebagai ajang perlombaan masak unjuk bakat dan kemampuan para peserta baik dari tingkat SMK maupun Perguruan Tinggi.

Program ini sangat direkomendasi untuk ditonton saat waktu luang, terutama untuk anda yang hobi masak. Berikut alasan mengapa program ini cocok untuk ditonton.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menyajikan Berbagai Hidangan Unik

Program ini sangat direkomendasikan untuk ditonton karena berbagai menu yang unik dan dapat dicoba oleh para penonton. Jika anda seorang ibu rumah tangga atau memiliki hobi memasak dan ingin mencoba hidangan unik, program ini cocok untuk anda tonton.

Baik dari para peserta tingkah SMK maupun para peserta tingkat Perguruan Tinggi, semua hidangan unik yang mereka buat dapat anda pelajari melalui program ini.

3 dari 4 halaman

Perlombaan Seru

Selain menyajikan berbagai hidangan atau resep yang unik dan menarik untuk dicoba para penontonnya di rumah, program ini juga menghadirkan perlombaan masak yang seru.

Perlombaan pada program ini dibagi menjadi dua, yaitu tingkat SMK dan tingkat Perguruan Tinggi. Meskipun berbeda tingkat, namun, keseruan dan ketegangan dari keduanya tetap sama dan menarik untuk ditonton.

4 dari 4 halaman

Saksikan Program Sekolah Masak Indonesia

Itulah beberapa alasan mengapa program ini menjadi program yang wajib anda tonton. Penasaran dengan resep masakan unik dan tegangnya perlombaan di Sekolah Masak Indonesia?

Yuk, segera streaming Sekolah Masak Indonesia secara eksklusif hanya di aplikasi Vidio. Download aplikasinya dan nikmati programnya secara eksklusif hanya untuk anda.

 

Penulis: Ichlas Firmansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.