Sukses

Simak Cara Nonton Podcast Suara Hati Istri, Curahan Hati Istri dari Suami yang Berkhianat

Simak cara nonton dari program Podast Suara Hati, curahan hati dari para istri yang merasakan pahitnya rumah tangga yang tayang secara eksklusif di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu program dari Vidio ini merupakan program yang penuh dengan cerita haru. Menghadirkan berbagai narasumber dengan cerita masing-masing, tetapi memiliki nasib sama. Podcast Suara Hati Istri mengisahkan kisah para istri yang menjadi korban dari suaminya.

Awalnya, Suara Hati Istri merupakan sebuah program film televisi atau FTV. Namun, Vidio memproduksi program ini menjadi sebuah program podcast. Podcast Suara Hati Istri hadir sebagai tempat atau platform bagi para perempuan yang mengalami pahitnya kehidupan rumah tangga.

Pada setiap episodenya, Podcast SHI ini akan menghadirkan berbagai narasumber yang ingin menceritakan kisah pahit dari kehidupan rumah tangganya. Meskipun datang dari latar belakang yang berbeda, mereka masih memiliki kisah yang sama, yaitu suami.

Ingin tahu curahan hati dari para narasumber yang mungkin bisa membuat anda berhati-hati dalam memilih calon suami? Yuk, simak cara nonton Podcast Suara Hati Istri di Vidio melalui artikel berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cara Nonton Podcast Suara Hati Istri

Sebelum dapat menonton Podcast Suara Hati Istri di Vidio, anda perlu men-download aplikasi dari Vidio dan melakukan registrasi di gadget kesayangan kamu, Simak tahapannya sebagai berikut:

  1. Buka App store atau Play store di gadget Anda
  2. Cari aplikasi Vidio, lalu klik Install
  3. Setelah berhasil meng-install aplikasi, buka aplikasi Vidio
  4. Pilih “Account” lalu “Sign in”
  5. Isi data-data yang dibutuhkan seperti e-mail dan password
  6. Jika sudah berhasil, klik search bar di bagian atas, lalu ketik “Podcast Suara Hati Istri”
  7. Jika sudah, klik dan selamat menikmati programnya

Untuk bisa menikmati segala program eksklusif dari platform streaming Vidio secara maksimal, jangan lupa untuk berlangganan Vidio Premier.

3 dari 3 halaman

Saksikan Podcast-nya Sekarang

Itulah kira-kira cara nonton Podcast Suara Hati Istri di Vidio. Setelah mengetahui cara nontonnya, pasti anda ingin segera menonton programnya bukan?

Yuk, langsung streaming Podcast SHI secara eksklusif hanya di platform streaming Vidio. Segera download aplikasi Vidio di gadget kesayangan anda melalui App Store atau Google Play, sekarang juga!

Penulis: Ichlas Firmansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.