Sukses

Cara Manajer Investasi INSIGHT Berbagi dengan Sesama

Dengan prinsip “Transforming Investment into Social Impact”, INSIGHT berkomitmen untuk selalu melakukan inovasi mengembangkan reksa dana.

Liputan6.com, Jakarta Corporate Social Responsibility (CSR) menjadi cara menyalurkan bentuk kepedulian. Seperti yang dilakukan Manajer Investasi PT Insight Investments Management (INSIGHT) mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) pada Ramadan yang penuh berkah.  

Dengan prinsip “Transforming Investment into Social Impact”, INSIGHT berkomitmen untuk selalu melakukan inovasi mengembangkan reksa dana yang berorientasi terhadap kepedulian sosial.

"Kami berharap dapat membantu masyarakat sekitar dengan berbagi kebahagiaan di bulan penuh berkah ini dalam bentuk pemberian paket sembako, makanan buka puasa, dan beberapa bentuk santunan lainnya khususnya ke masyarakat sekitar TK Pelangi Semesta Alam pada dan Rumah Yatim Ishlahul Hayat,” ujar dia.

Kegiatan yang diselenggarakan pada 25 April 2022 dan 27 April 2022 ini merupakan bentuk kepedulian kepada sesama, khususnya masyarakat sekitar TK Pelangi Semesta Alam Bantar Gebang, Jawa Barat dan Rumah Yatim Ishlahul Hayat Sawangan, Depok, Jawa Barat.

Insight menggandeng Yayasan Inspirasi Indonesia Membangun (YIIM) serta salah satu Agen Penjual Reksa Dana Insight yaitu PT Invesnow Principal Optima (Invesnow) dalam kegiatan CSR.  

Direktur Utama PT Insight Investments Management (INSIGHT) Ekiawan Heri Primaryanto mengatakan jika pihaknya aktif melaksanakan beragam kegiatan kepedulian sosial di bidang pendidikan, kesehatan, kemasyarakatan maupun keagamaan pada bulan Ramadhan tahun ini yang bertemakan #bagiINkebaikan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berbagi

Dia menuturkan jika kegiatan-kegiatan tersebut merupakan kontribusi nyata dari para Investor yang telah berinvestasi melalui Reksa Dana Insight, karena Insight menyisihkan sebagian dari Management Fee yang diperoleh Reksa Dana untuk berbagai kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR).

“Kami berharap akan semakin banyak investor yang berpartisipasi dengan berinvestasi pada reksa dana Insight yang juga dapat dibeli melalui website invesnow.id," kata Direktur PT Invesnow Principal Optima Samsul Rizal.  

Adapun bantuan yang diberikan oleh Insight dan mitra adalah paket sembako, alat Shalat, paket makanan dan takjil untuk berbuka, santunan berupa uang tunai, cukur gratis, dan servis AC gratis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini