Sukses

Rekomendasi Program yang Tayang di Kanal tvN dan Bisa Disaksikan melalui Aplikasi Vidio

tvN merupakan kanal TV yang berasal dari Korea Selatan. Berikut rekomendasi program tvN yang bisa disaksikan melalui aplikasi Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Berbicara tentang Korea Selatan, pasti hal pertama yang Anda pikirkan adalah K-Pop. Namun ternyata tak hanya terkenal dengan musiknya, Korea Selatan juga dikenal oleh dunia dengan berbagai program TV yang diproduksinya. 

tvN merupakan salah satu kanal Korea Selatan yang memiliki banyak program-program yang meraih popularitas yang tinggi baik di negaranya maupun secara global. Menyajikan program TV yang seru dan unik, tvN selalu menayangkan program yang menghibur penonton di rumah. 

Program-program yang ditayangkan oleh kanal tvN juga sangat beragam mulai dari variety show, reality show, survival show, sampai dating show. Semua program tersebut ditayangkan oleh tvN lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia. 

Untuk lebih memudahkan Anda memilih program-program tvN yang akan ditonton, berikut kami rekomendasikan beberapa program yang tayang di kanal tvN saat ini dan bisa disaksikan melalui aplikasi Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Three Meals a Day

Program pertama yang kami rekomendasikan adalah Three Meals a Day yang merupakan reality show memasak yang telah ditayangkan oleh tvN pertama kali pada 2014. Program ini dikenal sebagai program unik dan berbeda dari program memasak lainnya.

Para pengisi nantinya akan tinggal di sebuah rumah di desa dan akan bekerja sama untuk memasak tiga hidangan yaitu sarapan, makan siang, dan makan malam. Meskipun terlihat sederhana, namun dengan penyajian program yang baik program ini sangat seru dan bisa memberikan efek healing ketika menontonnya.

3 dari 4 halaman

Love Catcher in Seoul

Love Catcher in Seoul adalah sebuah survival show sekaligus dating show dari tvN. Program ini memiliki konsep yang unik dan segar di mana program ini menggabungkan unsur psikologi dan percintaan dalam waktu yang sama.

Nantinya para peserta dari Love Catcher in Seoul akan memiliki identitas sebagai love catcher atau money catcher. Namun identitas tersebut tidak boleh diketahui oleh peserta lain. Semua peserta kemudian akan tinggal di satu rumah bersama untuk lebih mengenal satu sama lain.

4 dari 4 halaman

High School Mystery Club

Program tvN ketiga yang kami rekomendasikan yaitu High School Mystery Club. Seperti nama programnya, program ini merupakan variety show yang mengambil tema tentang misteri. High School Mystery Club dibintangi oleh kelima selebriti Korea Selatan yaitu Park Jiyoon, Jang Doyeon, Jae Jae, dan BIBI, Choi Yena.

Konsep dari program ini yaitu kelima pengisi tersebut akan berperan sebagai lima siswa pindahan dan bergabung dalam suatu klub misteri. Kemudian setiap episodenya mereka akan mendapatkan misi untuk memecahkan berbagai misteri yang terjadi di sekolah tersebut.

Itulah rekomendasi program yang tayang di kanal tvN saat ini. Meskipun tvN adalah kanal Korea Selatan, Anda tak perlu khawatir akan sulit menyaksikannya secara resmi karena Anda kini bisa menyaksikan kanal tvN secara resmi melalui aplikasi Vidio. Jadi, yuk segera download dan langganan Vidio sekarang juga untuk streaming TV online terlengkap tanpa perlu repot!

Penulis: Hedi Rizki Amalia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.