Sukses

NET TV Tayangkan Program Interaktif Baru Bertajuk Ms Queen

Ms Queen merupakan program terbaru NET TV yang tayang sejak 10 Januari 2022.

Liputan6.com, Jakarta Inovasi baru tak habis-habisnya dilakukan oleh stasiun televisi NET TV. Mulai 10 Januari 2022 lalu, NET TV kembali menghadirkan sebuah program interaktif baru bertajuk Ms. Queen yang ditayangkan setiap hari Senin – Jumat pukul 09.00 WIB.

Program Ms Queen ini merupakan sebuah program variety show yang di tiap episodenya akan membahas mengenai berbagai isu terkini dan para host akan memparodikan isu tersebut dengan gaya yang lucu.

Menariknya, program ini tak hanya mengundang bintang tamu dari selebriti saja, namun program NET TV ini juga mengundang orang-orang yang inspiratif karena kesuksesan, kegigihan, atau keberhasilan dalam hidupnya.

Selain itu, ada beberapa hal yang menarik dari program NET Ms Queen ini. Penasaran tentang Ms Queen ini? Berikut kami rangkum beberapa informasi mengenai Ms Queen yang merupakan program terbaru dari NET TV.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kolaborasi Trio Host Serba Bisa

Tidak bisa dipungkiri kalau peran host sangat besar dalam membentuk imej dari suatu program TV. Pada program baru NET TV ini, Ms Queen menggaet tiga host yang sudah dikenal dengan kemampuannya membawakan program yaitu Rina Nose, Gilang Dirga, dan Rizky Ninggar. 

Kolaborasi tiga host yang unik ini membuat program Ms Queen menjadi lebih seru dan diharapkan dapat membuat penonton di rumah terhibur dan mendapatkan inspirasi pagi dari para bintang tamu yang inspiratif.

3 dari 4 halaman

Menghadirkan Berbagai Segmen Menarik

Tak hanya menghadirkan segmen bincang-bincang dengan bintang tamu, program Ms Queen juga akan mengajak penonton di rumah ke berbagai lokasi unik serta populer yang bisa dijadikan inspirasi jalan-jalan bersama keluarga.

Kemudian para host juga akan berinteraksi dengan penonton di rumah dengan memberikan tantangan melalui video call. Selain itu, ada pula segmen pencarian bakat anak-anak di mana mereka bisa menunjukkan bakatnya seperti menyanyi, menarik, bela diri, dan lain sebagainya yang kemudian akan dinilai oleh para host dan bintang tamu.

4 dari 4 halaman

Saksikan Ms Queen melalui Live Streaming NET TV di Vidio

Bagaimana? Menarik dan unik kan konsep dari program baru dari NET TV yang satu ini? Jika Anda tertarik dan penasaran dengan program Ms Queen, program ini bisa langsung Anda saksikan setiap hari Senin – Jumat pukul 09.00 WIB melalui live streaming NET TV di aplikasi Vidio.

Tak hanya Ms Queen, Anda juga bisa menyaksikan program NET TV lainnya seperti Indonesia’s Next Top Model Cycle 2, Tonight Show, Diary Bahagia, Makan Enak, dan masih banyak lagi program NET TV yang bisa Anda saksikan secara online di Vidio. Jadi, yuk segera download dan langganan Vidio sekarang juga.

Penulis: Hedi Rizki Amalia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.