Sukses

Penuh Keseruan, Sekarang Pat A Pat Como Telah Hadir di Aplikasi dan Website Vidio

Bagi orang tua yang sedang mencari rekomendasi tayangan kartun untuk anak, Pat A Pat Como dapat menjadi salah satu tayangan yang cocok. Pasalnya tayangan ini diproduksi untuk anak usia preschool dan tentunya ramah anak.

Liputan6.com, Jakarta Pada masa pertumbuhannya menjadi remaja dan dewasa tentunya anak harus diberikan bimbingan karakter yang baik. Pasalnya masa anak-anak adalah masa dimana ia belajar mengenai hal yang baik dan tidak.

Salah satu hal yang mempengaruhi perilaku buruk dan baik pada anak adalah tayangan yang sering ia tonton. Pasalnya banyak tayangan yang menampilkan hal yang tidak seharusnya dilihat oleh anak-anak.

Tayangan yang ditujukan orang dewasa sering kali menampilkan masalah percintaan, perceraian, kekerasan yang tidak sesuai untuk anak. Maka dari itu penting bagi orang tua untuk mengawasi anak saat menonton.

Salah satu cara yang dapat dilakukan orang tua untuk menghindari tayangan buruk untuk anak adalah memberikan hiburan dan tontonan yang sesuai dengan kategori usianya seperti kartun anak. Sehingga karakter anak tidak dipengaruhi oleh tayangan yang buruk.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pat A Pat Como

Bagi orang tua yang sedang mencari rekomendasi tayangan kartun untuk anak, Pat A Pat Como dapat menjadi salah satu tayangan yang cocok. Pasalnya tayangan ini diproduksi untuk anak usia preschool dan tentunya ramah anak.

Pat A Pat Como merupakan sebuah animasi kartun asal Korea Selatan yang menceritakan mengenai seekor anak ayam kecil bernama Como. Como tinggal di perternakan kunang-kunaang bersama teman-teman hewan lainnya.

Banyak kelucuan dan komedi menghibur dalam film animasi satu ini. Kasih sayang antara orang tua dan anak juga diperlihatkan oleh Bomi, ibu dari Como. Maka dari itu tayangan Pat A Pat Como sangat cocok dijadikan sebagai hiburan untuk anak

3 dari 3 halaman

Nonton di Vidio

Penasaran dengan kelucuan Como dan teman-temannya? Segera nonton Pat A Pat Como di aplikasi dan website Vidio.

Selain Pat A Pat Como anda juga bisa nonton tayangan anak, film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, original series, serta tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Aisyah Sabilla

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.