Sukses

Lirik Lagu Santai Aja Cuy dari Happy Asmara, Ajak Pendengar untuk Santai Hadapi Masalah

Happy Asmara baru-baru ini merilis single terbaru berjudul Santai Aja Cuy. Lagu ini mengajak pendengarnya untuk bersikap santai saat menghadapi masalah.

Liputan6.com, Jakarta Di penghujung tahun 2021 lalu, penyanyi Happy Asmara menunjukkan kiprahnya lagi di dunia tarik suara dengan merilis single terbaru yang berjudul Santai Aja Cuy. Penyanyi dengan nama lengkap Heppy Rismanda Hendranata ini pun mengajak para pendengar lagunya untuk tetap santai menghadapi setiap masalah.

Lagu Santai Aja Cuy sendiri merupakan hasil karya Vic ILIR7. Lagu yang dikemas dengan sentuhan alunan koplo ini akan membuat siapapun yang mendengarnya akan ikut berjoget dan tidak ambil pusing dengan situasi yang ada.

Happy Asmara merasa senang dengan lagunya kali ini karena liriknya mudah dimengerti dan menceritakan tentang sikap santai. Ia pun berharap lagu ini bisa sesukses seperti lagu-lagunya yang lain. “Aku berharap, dengan single ini, aku bisa dikenal lebih luas dan bisa lebih dekat lagi, dengan para pecinta musik dangdut, khususnya para fans aku,” ujar Happy.

Video klip Santai Aja Cuy sudah bisa disaksikan di aplikasi Vidio yang sudah diunggah oleh Ascada Musik. Sembari menyaksikan, berikut ini lirik lagu Santai Aja Cuy selengkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lirik Santai Aja Cuy

Mau setia okay, nggak setia okay

Aku bodo amat yang mau diriku banyak

Mau baik okay, mau nakal pun okay

Aku nggak perduli, kuhanya mau yang pasti

 

Mau pergi (silahkan), mau datang (silahkan)

Asal jangan main belakang

Mau cuek (silahkan), nggak cuek (silahkan)

Asal jangan kau permainkan

 

Aku mah santuy, santai aja cuy

Kau nggak perlu repot gombalin aku, cuy

Aku mah santuy, santai aja cuy

Kau nggak perlu repot ngurusin aku, cuy

 

Mau setia okay, nggak setia okay (okay)

Aku bodo amat yang mau diriku banyak

Mau baik okay, mau nakal pun okay

Aku nggak perduli, kuhanya mau yang pasti

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.