Sukses

Cara Streaming Kanal tvN untuk Nonton Dating Show Love Catcher in Seoul

Love Catcher in Seoul merupakan sebuah dating show yang ditayangkan oleh kanal tvN. Streaming TvN melalui aplikasi Vidio untuk saksikan programnya.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini, program TV berjenis dating show tengah menarik perhatian dunia. Program dating show ini sendiri merupakan sebuah reality show di mana para cast-nya yang berasal dari latar belakang yang berbeda disatukan dalam suatu tempat untuk memilih pasangannya dan melakukan pendekatan satu sama lain.

Salah satu program dating show yang kini tengah ramai dibicarakan yaitu Love Catcher in Seoul yang ditayangkan oleh kanal tvN. Bukan hanya dating show biasa, Love Catcher in Seoul ini juga memadukan permainan psikologi dalam programnya.

Di mana para peserta memiliki identitas rahasia yaitu love catcher atau money catcher yang dirahasiakan satu sama lain. Mereka harus menyembunyikan identitasnya tersebut agar dapat selamat dan memenangkan permainan tersebut. 

Dengan konsepnya yang unik dan berbeda dari dating show lainnya, membuat program tvN yang satu ini seru untuk diikuti tiap episodenya. Bagi Anda yang penasaran dengan program ini, program Love Catcher in Seoul ini dapat disaksikan melalui live streaming tvN di aplikasi Vidio. Berikut cara streaming-nya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cara Streaming Love Catcher in Seoul tvN di Aplikasi Vidio

Tayang setiap hari Selasa pukul 21.30 WIB, Love Catcher in Seoul ini bisa Anda saksikan langsung melalui kanal tvN di aplikasi Vidio. Untuk dapat menontonnya, pastikan Anda sudah memiliki aplikasi Vidio dengan akun Vidio yang sudah terdaftar. Jika belum, silakan ikuti langkah berikut ini:

  1. Buka App Store atau Play Store di gadget Anda, kemudian cari aplikasi Vidio lalu unduh;
  2. Jika sudah terunduh, buka aplikasi Vidio tersebut;
  3. Pilih “Account”, lalu klik “Sign In”;
  4. Masuk dengan email dan password Anda;
  5. Selesai. Aplikasi dan layanan Vidio siap untuk Anda gunakan.

Setelah selesai mengunduh dan mendaftarkan akun Vidio, Anda bisa melanjutkan langkah di bawah ini:

  1. Buka aplikasi Vidio yang sudah diunduh;
  2. Klik menu “Live”;
  3. Pilih logo kanal tvN;
  4. Selesai, kini Anda suda bisa menonton program Love Catcher in Seoul melalui live streaming tvN di aplikasi Vidio.

 

3 dari 4 halaman

Cara Berlangganan Vidio Premier

Untuk dapat lebih menikmati layanan dari aplikasi Vidio dan konten eksklusif Vidio, Anda juga bisa berlangganan Vidio Premier loh. Berikut cara berlangganannya:

  1. Buka aplikasi Vidio;
  2. Login dengan akun Vidio Anda;
  3. Pilih menu “Vidio Premier”;
  4. Kemudian pilih paket premier yang sesuai dengan keinginan Anda;
  5. Pilih metode pembayaran dan bayar tagihan;
  6. Selesai, sekarang Anda konten eksklusif dari Vidio sudah bisa Anda nikmati.
4 dari 4 halaman

Saksikan Berbagai Program Korea di tvN melalui Aplikasi Vidio

Itulah langkah-langkah yang haru Anda lakukan untuk dapat menonton Love Catcher in Seoul melalui live streaming tvN di aplikasi Vidio. Tidak hanya memiliki konsep yang unik, kehadiran para panelis yaitu Sunny Girl's Generation, LOCO, Miyeon(G)I-DLE, Jang Do Yeon dan Son Ho Joon juga semakin menambah keseruan dari Love Catcher in Seoul ini.

Jadi, yuk segera download dan langganan Vidio Premier sekarang juga untuk dapat menonton berbagai program Korea Selatan seperti Love Catcher in Seoul, 3 Meals A Day, Summer Vacation, dan lainnya di kanal tvN. 

Penulis: Hedi Rizki Amalia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.