Sukses

Belajar Bahasa Inggris Melalui Lagu Anak Populer dari Anuta Kids Channel

Anuta Kids Channel ajak anak belajar dan bermain melalui lagu-lagu populer. Semuanya bisa disaksikan di aplikasi Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Banyak cara yang bisa Anda berikan untuk mengajak si kecil belajar Bahasa Inggris. Mulai dari buku cerita hingga lagu-lagu pendek populer yang mudah diingat. Jika belajar bahasa asing saja memberikan banyak manfaat, bagaimana jika digabungkan dengan kegiatan bernyanyi?

Selain menambah kedekatan antara ibu dan anak, kegiatan bernyanyi memberikan dampak yang positif untuk anak terutama untuk mereka yang masih balita. Anak akan diajak berimajinasi dan keterampilannya pun ikut terasah.

Bernyanyi juga menjadi ajang untuk mengasah kosa kata yang sudah terekam dalam benak si kecil agar bisa memperlancar keterampilan komunikasinya. Untuk membuat anak-anak semakin mudah belajar dan bermain, channel ramah anak Anuta Kids hadir dengan kumpulan lagu anak yang menyenangkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bernyanyi dan Belajar

Kanal Anuta Kids bisa Anda saksikan melalui layanan streaming Vidio secara cuma-cuma. Bukan hanya lagu-lagu untuk bersenang-senang, kanal persembahan Nursery Rhymes ini juga akan mengajak anak untuk melakukan kegiatan harian seperti ajakan untuk rutin menyikat gigi dan yang lainnya.

Lagu -lagu populer Bahasa Inggris mulai dari Are You Sleeping, hingga Happy Birthday sudah tersedia di kanal ini. Ayo ajak anak menyaksikan semua lagunya untuk memberikan kecerian kepada si kecil di masa pertumbuhannya.

Anda bisa langsung menyaksikannya dengan streaming kanal Anuta Kids Channel melalui aplikasi Vidio. Temukan juga berbagai konten ramah anak nan edukatif lainnya hanya di Vidio. Vidio dapat diakses melalui gawai dan juga smart tv Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.