Sukses

Lirik Lagu Anak Kera Jenaka dari Rhoma Irama, Ajak Pendengar Menjaga Alam

Rhoma Irama kembali dengan lagu Anak Kera Jenaka. Melalu lagu ini, Raja Dangdut mengajak pendengar untuk menjaga alam. Berikut ini lirik lagu Anak Kera Jenaka selengkapnya.

Liputan6.com, Jakarta Raja Dangdut Indonesia yakni Rhoma Irama baru saja merilis ulang lagu miliknya yang berjudul Anak Kera. Memiliki judul yang sedikit berbeda yakni Anak Kera Jenaka, lagu ini memiliki pesan moral untuk bisa menjaga merawat alam.

Melalui lirik lagu Anak Kera Jenaka, diceritakan bahwa anak kera tersesat tidak bisa kembali ke rumahnya setelah bermain-main di pantai. Hal ini menyiratkan bahwa tempat tinggal kera yang sebenarnya adalah hutan.

Tentunya lirik ini menyampaikan pesan yang kuat agar masyarakat bisa menghindari kegiatan yang merugikan kera dan hewan lainnya seperti perdagangan satwa liar dan juga aksi perusakan lingkungan.

Anda bisa menyaksikan video klip lagu Anak Kera Jenaka melalui aplikasi Vidio yang telah diunggah oleh kanal GP Records. Sambil menyaksikan lagunya, Anda bisa ikut bernyanyi dengan lirik Anak Kera Jenaka yang tersedia di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Anak Kera Jenaka

Seekor anak kera

Yang nakal tetapi sangat jenaka

Pergi ke tepi pantai

Tujuannya untuk bermain-main

 

Ia pergi sendirian tanpa setahu induknya

Setiba di tepi pantai

Dia bermain-main 

Berlari-lari mengejar ombak

Menari-nari sambil teriak

 

Setelah puas bermain dia pun ingin pulang

Mencari-cari jalan kembali

Tapi tidak ditemui

Menangislah akhirnya menyesali dirinya

 

Untung ketika itu

Lalu di sana seorang nelayan

Anak kera jenaka

Kemudian dibawanya bersama

Dibawa ke dalam hutan tempat asalnya semula

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.