Sukses

Trans TV Hadirkan Justice League dan A Star is Born di Bioskop Trans TV Spesial Tahun Baru

Untuk menyambut tahun baru 2022, Bioskop Trans TV menghadirkan film Justice League dan A Star is Born, berikut sinopsisnya.

Liputan6.com, Jakarta Bioskop Trans TV merupakan sebuah program di mana Trans TV menayangkan berbagai film box office blockbuster setiap harinya. Tak hanya dari luar negeri, Bioskop Trans TV juga menayangkan film yang berasal dari Indonesia.

Dalam penayangannya, Bioskop Trans TV memiliki beberapa jenis yaitu Bioskop Spesial Trans TV, Bioskop Trans TV Premiere, Bioskop Trans TV Tengah Malam, Bioskop Trans TV Spesial Libur Nasional, Sahur In The Movies, dan lainnya.

Menyambut awal tahun 2022, Trans TV menghadirkan Bioskop Trans TV Spesial Tahun Baru. Pada Bioskop Trans TV Spesial Tahun Baru tanggal 7 Januari 2022, Trans TV menghadirkan dua film box office yaitu Justice League dan A Star is Born. 

Untuk jam tayangnya sendiri, film Justice League tayang pukul 19.30 WIB dan A Star is Born ditayangkan pada pukul 22.00 WIB. Apabila Anda tertarik dengan kedua film tersebut, berikut sinopsis Justice League dan A Star is Born.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Justice League

Film Justice League merupakan sebuah film superhero yang diangkat dari DC Comics superhero dengan judul yang sama dan dirilis pada tahun 2017. Merupakan seri film ketujuh dari DC Extended Universe, Justice League dibintangi oleh Ben Affleck, Gal Gadot, Henry Cavill, Jason Momoa, Ezra Miller, Amy Adams, Ray Fisher, Jeremy Irons, Diane Lane, dan Amber Heard.

Cerita Justice League diawali dengan cerita Bruce Wayne yang berusaha menebus pengorbanan yang telah Superman lakukan untuknya ketika melawan Doomsday. Nantinya, Batman dan Wonder Woman akan bergabung dalma sebuah tim bersama dengan Flash, Aquaman, dan Cyborg. Mereka bersama-sama berjuang melawan Steppenwolf dan pasukan Parademons-nya.

3 dari 3 halaman

A Star is Born

A Star is Born adalah senuah film musikal yang dirilis tahun 2018 dan dibintangi oleh Lady Gaga. Dalam film A Star is Born ini, Lady Gaga beradu akting dengan Bradley Cooper yang berperan sebagai Jackson Maine.

Film ini mengisahkan tentang Jackson Maine kariernya sebagai bintang musik country mulai pudar. Ia bertemu dengan Ally dan merasakan talenta yang dimiliki olehnya.

Akhirnya Jackson Maine berhasil mendebutkan Ally sebagai bintang muda yang menjanjikan. Namun, kisah mereka berdua tak berhenti sampai di situ. Hubungan mereka berjalan lebih jauh dari hanya mentor dan anak didik.

Itulah sinopsis dari dua film yang ditayangkan oleh Bioskop Trans TV Spesial Tahun Baru. Bagi Anda yang ingin menonton kedua film tersebut, Anda bisa menyaksikannya melalui live streaming Trans TV di aplikasi Vidio. Jadi, yuk segera download dan langganan Vidio Premier sekarang.

Penulis: Hedi Rizki Amalia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.