Sukses

Cara Nonton Film Sanubari Jakarta di Aplikasi Vidio

Sanubari Jakarta adalah film Indonesia yang diproduseri oleh Lola Amaria dan Fira Sofiana. Film ini dirilis pada 2012 dengan total durasi 106 menit.

Liputan6.com, Jakarta Film Sanubari Jakarta merupakan film omnibus yang diproduseri oleh Lola Amaria dan Fira Sofiana. Film ini dirilis pada 2012 dengan total durasi 106 menit. Kini, film ini bisa disaksikan di platform Vidio.

Film Sanubari Jakarta terbagi dalam 10 cerita pendek yang mengangkat tema yang sama, yaitu kisah percintaan di kota metropolitan Jakarta. Namun, kisah yang ditampilkan cukup berbeda yaitu menyorot persoalan yang dihadapi oleh kaum LGBT. Kisah cinta komunitas LGBT dieksplorasi dari berbagai sudut, termasuk mereka para transgender.

Sesuai dengan jumlah cerita yang dihadirkan, film ini juga disutradarai oleh 10 sutradara muda. Selain Lola Amaria, beberapa sutradara yang berperan dalam pembuatan film ini antara lain Adriyanto Waskito Dewo, Alfrits John Roberts, Aline Jusria, Billy Christian, Dinda Kanyadewi, Fira Sofiana, Kirana Larasati, Sim F, dan Tika Pramesti. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kentang

Salah satu contoh, yaitu cerita berjudul Kentang yang disutradarai Aline Jusria. Potongan kisah pendek ini bercerita tentang drama komedi pasangan sesama jenis yaitu Drajat dan Acel. Saat ada kesempatan bertemu, mereka justru selalu terlibat perdebatan dan kejadian-kejadian yang mengganggu.

Selain kisah mereka berdua, masih ada sembilan kisah pendek lainnya yang juga mengangkat tema yang sama dengan latar dan tokoh yang berbeda-beda. Penasaran dengan kisahnya? Simak cara nontonnya di bawah ini.

 

3 dari 3 halaman

Cara Nonton film Sanubari Jakarta di Vidio

  1. Masuk ke aplikasi Vidio;
  2. Log in dengan menggunakan e-mail dan password kamu;
  3. Setelah masuk ke aplikasi, pilih menu lainnya/others di pojok kanan bawah;
  4. Pilih menu subscription/purchases;
  5. Pilih jenis paket premium yang kamu inginkan;
  6. Pilih jenis pembayaran yang kamu inginkan, kemudian lakukan pembayaran;
  7. Setelah pembayaran berhasil, ketik “Sanubari Jakarta” di pencarian dan kamu sudah bisa menyaksikan pilihan film/series yang tersedia di Vidio yang dapat diakses kapanpun dan dimanapun! Atau,
  8. Klik link berikut ini Sanubari Jakarta full movie watch online.

Jadi tunggu apalagi? Yuk download aplikasi Vidio untuk menikmati konten eksklusif seperti film Indonesia, drama korea, original series, anime, dan konten anak karena #SemuaAdaDiVidio.

Penulis: Adhera

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.