Sukses

Ulasan Film Silver Linings Playbook, Berhasil Menggaet Berbagai Penghargaan Bergengsi

Film Silver Linings Playbook merupakan film drama komedi romantis yang dibintangi oleh Bradley Cooper dan Jennifer Lawrence. Simak Ulasan Lengkap Film Silver Linings Playbook

Liputan6.com, Jakarta Film Silver Linings Playbook merupakan salah satu film komedi romantis yang telah meraih berbagai penghargaan bergengsi seperti Oscar, Golden Globes, dan BAFTA, dan masih banyak lagi. 

Kisah film Silver Linings Playbook ini sebelumnya diadaptasi dari sebuah novel dengan judul yang sama. Film ini kemudian disutradarai oleh David O. Russel dengan dibintangi oleh Bradley Cooper dan Jennifer Lawrence. 

Fokus cerita film ini mengisakhan tentang Pat (Bradley Cooper) yang baru saja keluar dari rumah sakit jiwa karena mengidap gangguan bipolar. Setelah melewati masa kelamnya itu, Pat lantas berusaha menyusun lembaran baru hidupnya.

Ia bahkan hendak untuk memperbaiki hubungannya dengan mantan istrinya. Namun, suatu saat ia bertemu dengan Tifanny (Jennifer Lawrence) yang tengah mengidap depresi akibat sang suami yang meninggal dunia.

Dengan trauma masa lalu yang serupa, Pat dan Tifanny lantas menjalin kedekatan dalam waktu yang singkat. Bagaimana kisah mereka selanjutnya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Film yang Penuh Dengan Makna

Film berdurasi 2 jam 2 menit ini merupakan film yang penuh insipirasi. Cerita film ini mengandung sejuta makna yang bahkan tidak disadari. Tidak heran jika film ini meraih banyak penghargaan. 

Kisah tragis film ini tentu saja memberikan pesan dan kesan kepada para penontonnya untuk bisa berdamai dengan masa lalu yang menyakitkan, karena terkadang kembali ke masa lalu hanya membuka luka lama. 

3 dari 3 halaman

Cinta Datang Tanpa Disadari

Chemistry yang berhasil dibangun oleh Bradley Cooper dan Jennifer Lawrence tentu saja patut diacungi jempol. Akting yang mereka suguhkan benar-benar berhasil membuat para penonton ikut merasakan perasaan cinta yang sesungguhnya. 

Dengan kisahnya ini, menyadarkan bahwa cinta memang tidak bisa ditebak. Cinta sering kali datang tanpa disadari. Penasaran dengan kisah mereka? Film ini kini bisa anda saksikan selengkapnya di aplikasi Vidio atau melalui laman Silver Linings Playbook sub Indo. 

Penulis: Irma Resqi F

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.